Ini Arti Nama 5 Anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang Punya Makna Mendalam


Kapanlagi.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga selebriti cantik Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasangan selebriti ini baru saja dikaruniai buah hati kelima berjenis kelamin laki-laki yang dilahirkan Jumat, (03/07/2020) pukul 06.11 WIB.

Melalui akun Instagram pribadi Hanung Bramantyo, ia langsung membagikan kabar gembira tersebut dengan mengunggah potret buah hati kelimanya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Zaskia Adya Mecca selang beberapa saat pasca melahirkan.

Diungkapkan oleh Zaskia Adya Mecca proses persalinan tersebut berjalan lancar dengan didampingi keluarga terdekatnya. Ungkapan syukur serta terimakasih atas doa dari rekan-rekan tak lupa terucapkan seperti dalam postingan di akun Instagram pribadi keduanya.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memberikan nama Bhaj Kama Bramantyo untuk buah hati kelimanya tersebut. Sama seperti buah hati sebelumnya nama indah buah hati kelima Zaskia Adya Mecca juga miliki arti dan makna mendalam di dalamnya.

Berikut arti nama unik lima buah hati Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang penuh makna mendalam.

1. Kana Sybilla Bramantyo

Resmi dipersunting Hanung Bramantyo di tahun 2009 silam, Zaskia Adya Mecca hingga saat ini telah dikaruniai lima buah hati rupawan. Putri sulungnya tersebut lahir pada tanggal 17 Oktober 2010. Dimana putri sulung Zaskia tersebut saat ini makin beranjak remaja di usianya yang menginjak 10 tahun.
Memberikan nama Kana Sybilla Bramantyo, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo rupanya memilih nama tersebut dengan arti penuh makna. Kana sendiri memiliki arti 'cantik.' Sedangkan Sybill bermakna 'Bernasib Baik' dalam Bahasa Jerman dan bermakna 'Nabi' dalam Bahasa Ibrani.

2. Kala Madali Bramantyo

Buah hati kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini lahir pada tanggal 2 Agustus 2013 silam. Dimana jarak dengan sang kakak terpaut usia tiga tahun. Buah hati kedua Zaskia tersebut kerap dipanggil dengan nama Kala yang juga punya arti di dalamnya. Kala dalam diambil dalam Bahasa Sanskerta berarti 'Waktu' sedangkan Madali memiliki arti 'Keindahan Atau Kesenian Yang Indah.
'
3. Bhai Kaba Bramantyo

Melahirkan buah hati ketiga pada 27 Februari 2016, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memberi nama Bhai Kaba Bramantyo. Buah hati ketiganya tersebut dilahirkan melalui proses persalinan caesar. Nama Bhai Kaba Bramantyo sendiri berasal dari Bahasa Sanskerta yang miliki arti penuh makna di dalamnya. Bhai Kaba memiliki arti 'Pembawa Kabar Bahagia'.

4. Bhre Kata Bramantyo

Pada tanggal 23 Maret 2018, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Kembali dikaruniai buah hati keempat berjenis kelamin laki-laki. Putra keempatnya tersebut diberi nama Bhre Kata Bramantyo yang dapat dibilang punya nama cukup unik.

Diungkapkan oleh Zaskia Adya Mecca seperti dalam akun channel youtube The Bramantyos, Bhre Kata Bramantyo memiliki arti penuh makna. Bhre diambil dari Bahasa Sanskerta yang berarti 'Murni.' Dan 'Kata' adalah sama seperti arti kata-kata dalam Bahasa Indonesia. Sehingga nama Bhre Kata Bramantyo tersebut bermakna 'Kata Yang Murni.'

Dimana Zaskia Adya Mecca berharap sang putra dapat menyampaikan kata-kata yang baik dan menjadi penyampai berita yang bagus, serta menjadi orang yang mengabarkan suatu hal yang murni.

5. Bhaj Kama Bramantyo

Pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo kembali diberi amanah hadirnya buah hati kelima berjenis kelamin laki-laki. Baru saja melahirkan sang buah hati, pasangan seleb ini memberi nama anak kelimanya dengan nama unik yakni Bhaj Kama Bramantyo.

Diungkapkan oleh Zaskia Adya Mecca seperti dalam akun Instagramnya, nama tersebut memiliki arti 'Mengikatkan Diri Kepada Allah Dengan Penuh Cinta.' Sedangkan Hanung Bramantyo juga mengungkapkan makna yang sama 'Pengikut Tuhan Penuh Cinta Dari Keluarga Bramatyo.'

Nah itulah arti nama unik kelima buah hati Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang baru saja dikaruniai buah hati kelima. Selamat buat Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel