Insiden Aurel Lupa Tutup Resleting, Kekasih Atta Halilintar Ungkap Momen Memalukan pada Irish-Ammar


BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski dikenal sebagai artis yang sering tampil modis, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah tak luput dari momen memalukan.

Kekasih Atta Halilintar itu mengungkap satu momen memalukannya pada pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella beberapa waktu lalu.

Bahkan, insiden yang dialami Aurel Hermansyah itu masih diingatnya.

Adanya cerita soal momen memalukan itu diungkapkan putri sambung Ashanty di chanel YouTube Irish Bella dan Ammar Zoni.

Ketika itu, Aurel ditanya Irish apakah pernah mengalami lupa menutup resleting celana?

Aurel pun langsung tertawa kecil saat ditanya soal tersebut.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengaku dirinya pernah mengalami insiden tersebut.

"Oh my God, pernah dan itu baru kemarin.

Dan mau tahu nggak, itu aku mau live tv.

Jadi pas turun dari mobil, udah foto-foto sama orang, pas aku sampai di ruang tunggu, pas aku kacaan, oh aku nggak resleting," kata Aurel tertawa.


Momen itu malah terjadi di depan umum.

Pelantun Kepastian ini pun menambahkan bahwa dirinya tak sadar belum menutup resleting celananya.

Dan saat menyadari hal itu, ia merasa sangat malu.


"Selama aku jalan-jalan dan orang-orang foto sama aku, itu aku nggak diresleting.

Gila, kayak aku yang woi itu parah banget. Aku yang udah, udah," ungkapnya.

Banyak hal yang ditanyakan Irish Bella dengan Aurel.

Termasuk juga masa lalu kekasih Atta Halilintar yang pernah menjadi korban perundungan karena penampilannya.

Fakta soal bau tubuh youtuber Atta Halilintar dibongkar sang kekasih, Aurel Hermansyah pada pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memberikan jawaban tak terduga ketika ditanya hal yang paling ia ingat dari kekasihnya sendiri yakni YouTuber Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah itu justru menjawab terkait bau badan si sulung dari Gen Halilintar itu.


Jawaban putri sambung Ashanty itu sontak membuat Ammar Zoni dan Irish Bella tertawa lepas.

Pengakuan itu diutarakan oleh Aurel saat ia kalah bermain dadu melawan Irish Bella.

Ditayangkan di YouTube Aurelie Hermansyah, Kamis (23/7/2020), pada permainan itu dadu yang lebih besar adalah pemenang.


Ketika Aurel kalah, Ammar langsung memberikan kekasih Atta Halilintar itu pertanyaan.

"Hal yang paling diingat tentang Atta apa?" tanya Ammar.

Sempat berpikir sebentar, Aurel langsung memberikan jawabannya secara singkat.

"Wanginya," kata Aurel sambil tertawa kecil.

Setelah mendengar jawaban dari Aurel, Ammar dan Irish langsung tertawa lepas.

Mereka ternyata setuju dengan jawaban dari Aurel soal Atta yang memiliki bau sangat wangi.

"Gila, dia datang ke rumah gua gais, satu rumah gua itu wangi," kata Ammar.

Ammar mengatakan saat itu dirinya hampir di-prank Atta, namun rencana itu gagal karena Ammar sudah menyadari wangi khas Atta.

Aurel kemudian bercerita ketika dirinya dikunjungi oleh Atta.

Ia mengatakan penghuni rumahnya langsung tahu bahwa tamu yang datang Atta karena wanginya yang khas.


"Wanginya itu satu rumah," ujar Aurel.

Aurel mengakui dirinya sampai heran karena menurutnya parfum yang disemportkan Atta sangat banyak.

"Aku sampai kadang kamu ngapain sih pake parfum, karena dia itu kalau pakai (banyak)," kata Aurel.

Pelantun lagu Kepastian itu kemudian menceritakan momen di mana Raffi Ahmad tertawa saat mencium wangi Atta Halilintar.

Aurel menceritakan ketika Atta mengunjunginya, Raffi Ahmad menyebut aroma Atta sangat wangi.

"Wanginya aduh ampun," ucapnya.

Mendengar cerita Aurel, Ammar mengatakan apa yang dilakukan oleh Atta mungkin bermakna positif.

"Positifnya apa? Dia ingin memberikan yang terbaik," kata Ammar.

Aurel pun setuju dengan penjelasan dari Ammar.

"Jadi kayak gitu juga sih, ini Atta nih," balas Aurel.

"Iya jadi ingin memberikan yang terbaik, the best part of the best (bagian terbaik dari yang terbaik)," tambah Ammar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel