Kegalauan Maia Estianty Sirna Setelah Dinikahi Irwan Mussry, Benarkah Hubungan Mereka Kini Renggang?


SURYA.co.id - Maia Estianty mengaku kegalauannya sirna setelah menikah dengan Irwan Mussry.

Hal ini diungkapkan Maia kepada Melaney Ricardo dalam salah satu video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Maia Estianty juga mengaku hidupnya menjadi lebih tenang setelah hadirnya Irwan Mussry sebagai suami.

“Yang pasti hidupnya jadi makin tenang, ada pasangan.

Jadi terarahlah ya walaupun aku enggak pernah diatur-atur juga sama dia. Cuma jadi hidupnya enggak mencari sesuatu yang enggak jelas,” ujar kata Maia Estianty .

Perut Buncit Maia Estianty jadi Sorotan sampai Dituding Hamil, Ini Jawaban Istri Irwan Mussry (Instagram @maiaestiantyreal)

“Kan dulu kan jodoh gue siapa ya, jodoh gue siapa ya, pasti ada dong gitu kan kepikiran itu. Kalau sekarang galaunya sudah hilang,” sambung Maia.

Maia mengatakan, kalau karakter Irwan Mussry-lah yang membuat ia merasa tenang.

“Tenang banget salah satunya pasti (pengaruh dari Irwan Mussry) karakternya dia itu sangat membuat gue tenang banget,” ujarnya.

Maia menceritakan suaminya tidak pernah keberatan jika ia mau bertemu dengan ketiga putranya.

“Orangnya enggak ribet kan, enggak ruwet, enggak rewel. Jadi misalkan gue tiba-tiba pulang ke sini, tidur di sini dia enggak pernah ngeribetin, dia selalu bilang bahwa kalau mau ketemu anak-anak go ahead (silakan),” tuturnya.

Di balik itu, Melaney bergurau dengan menanyakan apakah masih ada orang yang mendekati Maia saat ini.

“Enggak ada yang berani, enggak adalah gila lu. Kalau dulu sih iya (sebelum menikah dengan Irwan Mussry),” katanya.

Maia menebak tak ada yang berani dekati karena selama ini ia digambarkan sebagai sosok wanita yang tegas.

“Image gue kan kesannya kayak galak ya, di sebuah ajang penjurian gue seakan galak, itu image yang dipotretkan, padahal mah enggak,” ujarnya.

“Lu enggak galak sih Bun, tapi apa adanya, lu bilang A enggak pernah B, lu bilang A ya tetap A, kadang-kadang kan enggak semua orang bisa menerima itu, suka banyak yang kaget,” timpal Melaney.

Benarkah hubungan mereka kini renggang?

Selain itu, Maia Estianty juga menjawab soal kabar hubungannya dengan Irwan Mussry yang disebut-sebut sedang renggang.

“Sebenarnya enggak mau sih dia, makanya sekarang agak ramai, bukan ramai sih ada beberapa fans yang bertanya kasihan itu Irwan Mussry enggak pernah di-upload di media sosial, kayaknya mereka lagi renggang gitu,” ujarnya.

Maia menampik hal itu.

Balik kepada sosok Irwan Mussry yang bukan berasal dari dunia entertaiment itu sebabnya suaminya jarang terekspos.

“Dia bukan orang yang berangkat dari dunia entertainment. Kalaupun dia mau itu pas mood-nya enak atau pas mikir ‘aduh bini gue lagi gini, ya sudah biarin saja deh’,” kata Maia.

Pada awalnya, Irwan Mussry menolak untuk muncul ke dalam konten vlog Maia Estianty.

“Awal-awal enggak nyaman, dia selalu (menolak), tapi lama-lama ya udahlah, ya, bini gue memang kehidupannya begitu mau diapain lagi gitu,” pungkasnya.

Maia Estianty ternyata juga tak pernah mengecek ponsel milik suaminya, Irwan Mussry.

Maia mengaku tak ada sedikitpun curiga atau takut karena ia mengandalkan kepercayaan.

“Enggak sama sekali enggak (parno), aku sama dia yang benar-benar percaya banget,” ujar kata Maia Estianty di kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip Kompas.com, Minggu (19/7/2020).

Maia mengatakan, kalau Irwan Mussry adalah pria yang mengandalkan komitmen dalam sebuah hubungan.

“Pemikirannya kan beda banget, orang western itu kebanyakan kalau sudah komitmen ya komitmen, kalau lu belum mau ada komitmen ya terserah mau nakal,” tuturnya.

Maia sendiri juga enggan untuk mengecek ponsel sang suami walaupun hanya sekedar iseng.

“Sama sekali enggak, demi Allah enggak, kalau handphone dia taruh itu gue kasih dia, gue balikin saja gue enggak mau kayak istilahnya iseng untuk ngebaca gitu,” ujarnya.

Bukan hanya setelah menikah, Maia yang telah mengenal Irwan Mussry sudah paham kalau suaminya memang orang yang berkomitmen.

“Aku tahu dia sih ya, kalau dia bilang iya ya, iya, enggak ya enggak. Kebetulan samanya di situ jadi enggak pernah bilang iya, tapi enggak atau enggak tapi iya,” ujar Maia.

Bisa dibilang berjodoh, Maia mengatakan dia dan suaminya memiliki sifat yang hampir sama.

“Gue juga bilang sih ‘aku orang yang cuek jadi jangan harap mencari istilahnya kamu sudah makan apa enggak bakal seperti itu’, dia bilang aku juga enggak suka digituin, oh sama berarti,” ujarnya.

Dalam kesempatan berbincang itu, Melaney menanyakan tentang hubungan Maia dengan Irwan Mussry sebelum menikah.

“Hampir tiga tahun (pacaran), enggak ketahuan kan, media sih sebenarnya kita kasih clue kita, cukup kasih clue saja gitu tapi enggak pernah sampai yang bareng gitu,” kata Maia.

Maia mengatakan memang sengaja untuk tidak pamer hubungan karena ia ingin membuat kejutan, yang tak lain adalah langsung kabar menikah dengan Irwan Mussry.

Berikut video selengkapnya:


Biodata Irwan Mussry

Menurut biodatanya, Irwan Mussry diketahui tumbuh besar di Surabaya hingga lulus SMP.

Setelah lulus, Irwan dikabarkan pindah ke Amerika Serikat.

Ayah Irwan yang keturunan Arab meninggal dunia saat usia Irwan Mussry berumur 8 tahun.

Irwan Mussry menuruni bakat ayahnya dalam dunia bisnis.

Sedangkan ibunya adalah wanita asal Solo

Melansir Grid.id, Irwan adalah CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International).

Perusahaannya bergerak dalam bisnis agen jam tangan mewah di Indonesia.

Irwan bekerja sama dengan banyak brand jam tangan terkenal seperti Rolex, Diesel hingga Breitling.

Irwan telah melakoni profesi ini selama 30 tahun.

Tak hanya miliki bisnis jam tangan mahal, Irwan juga menggeluti beberapa bisnis lainnya.


Irwan juga terlibat kerjasama dengan beberapa brand dunia, mulai dari kosmetik hingga pakaian.

Seperti baru-baru ini, dirinya baru saja membuka gerai kosmetik Laneige dan butik Fendi.

Sukses jadi pengusaha dan konglomerat, Irwan dikabarkan juga memiliki jet pribadi.

Jet pribadi yang dimiliki Irwan ini disebut sering digunakan Maia bepergian ke luar kota bahkan luar negeri.

Tak hanya Maia, ketiga anaknya juga pernah menikmati perjalanan naik jet pribadi Irwan.

Irwan diketahui pernah menikah dengan putri pengusaha Sudwikatmono.

Sayangnya, pernikahannya dengan Tri Hanurita ini harus berakhir dengan perceraian.

Pasca bercerai, Irwan sempat berpacaran dengan Desy Ratnasari selama 8 tahun.

Sayangnya, hubungan bertahun-tahun mereka tak berakhir di pelaminan.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel