Kelewat Bucin Setengah Mati, Gisella Anastasia Akui Ogah Pisah dari sang Kekasih Sampai Pernah Sewa Joki 3 in 1 Demi Ngintilin Pacarnya


GridPop.ID - Sejak memutuskan berpisah dengan Gading Marten 2019 silam, kisah cinta Gisella Anastasia memang selalu menjadi sorotan.

Terlebih sejak mama Gempi itu menjalin hubungan asmara dengan pemain basket kawakan, Wijaya Saputra alias Wijin.

Pasalnya, wanita berusia 29 tahun itu tampak selalu menempel pada sang kekasih.

Dalam tayangan kanal YouTube Gisella Anastasia yang diunggah pada Jumat (10/7/2020), mantan istri Gading Marten itu buka-bukaan perihal kisah cintanya.

Tak hanya itu, Gisel juga menceritakan pengalamannya yang menyewa joki 3 in 1 demi menjemput sang kekasih.

Hal ini diungkapnya saat ditanya soal seperti apa tipe pacaran yang diterapkannya.

"Aku? Pacaran? Jenis tipe aku pacaran, aku tuh manja banget," akui Gisel.

Hal itu membuat ibunda dari Gempi itu ingin selalu bersama-sama sang kekasih.

"Selalu ke mana-mana memang harus bareng-bareng gitu. Kayak nempel," lanjut gisel.

Sikap itulah yang membuat Gisel mendapat beberapa pandangan sinis dari orang-orang sekitarnya.

"Makanya orang-orang suka ngomongin aku tuh ngintil, gitu. Padahal emang karena bahasa kasih," terang Gisel.

Menurut Gisel, bahasa cinta setiap orang berbeda-beda.

"Kalau kita tahu itu kan, orang tuh bahasa cintanya beda-beda," ucapnya.

"Bahasa sayangnya ada yang senang dengan bersama-sama quality time, ada yang hadiah,"

"Ada yang dengan pelayanan, ada yang dengan sentuhan, ada yang dengan kata-kata dipuji cantik, dihargain dengan ucapan terima kasih,
papar Gisel.

Gisel menuturkan bahasa kasih yang sesuai dengan dirinya adalah menghabiskan waktu bersama.

"Kalau aku tuh emang harus bareng, harus bareng pokoknya deh," sambungnya.

Alasan itulah yang membuat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu rela anter jemput sang kekasih.

"Aku mah sampai kalau perlu aku yang jemputin. Aku yang jemputin dulu pacarku kerja," ujar Gisel.

Tak hanya itu, Gisel sampai rela menyewa jasa joki 3 in 1.

"Jadi waktu itu masih 3 in 1. Sampai ku bayar joki. Aku yang anter-jemput pacarku lho," beber Gisel.

Semua itu dilakukan Gisel agar bisa bersama sang kekasih.

"Aku mah nggak ada matre-matrenya kalau pacaran,"

"Pokoknya aku mah selow gituh. Yang penting bareng nggak apa-apa," lanjutnya.

Lebih lanjut, Gisel tak ragu menyebut inisial kekasih yang membuatnya rela antar jemput hingga sewa joki.

"Ada yang (inisialnya) 'F'. Ih ketahuan oranglah kasian, bukan karena apa sih,"

"Inginnya bareng-bareng. Enggak keberatan untuk berkorban sedikit. Saling memberi, take and give," pungkas Gisel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel