Makin Dekat, Rizky Billar Punya Permintaan Khusus pada Lesty Kejora Jika Keduanya Ditakdirkan Berjodoh


Nakita.id - Nama Rizky Billar dan Lesty Kejora baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan.
Sebagaimana diketahui jika keduanya sama-sama ditinggal nikah oleh orang yang istimewa bagi mereka.

Makin dekat bahkan Rizky Billar punya permintaan khusus pada Lesty.

Lesty Kejora yang sudah 5 tahun pacaran dengan Rizki DA dan putus, baru-baru ini dengan tegar hadiri pernikahan mantan kekasihnya.
Sedangkan, Rizky Billar ditinggal nikah oleh Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbhayang.
Keduanya pun terlihat tegar saat menghadiri pernikahan orang yang sempat menemani mereka.
Tak ayal jika warganet menjodoh-jodohkan dua sejoli ini karena memiliki latar belakang yang sama.
Meski sering dijodoh-jodohkan, Rizky Billar terlihat makin dekat dengan Lesty.
Beberapa hari lalu, Rizky dan Lesty sempat dipertemukan di salah satu acara di stasiun televisi.
"Emang momennya pas banget," kata Rizky Billar saat diwawancari di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (27/7/2020).

Rizky menceritakan bahwa dia baru tahu Lesty bernasib sama dengan dirinya.
"Saya jujur baru tahu, setelah iseng lihat notif, oh ternyata sama kayak saya," kata Rizky.
Rizky Billar ceritakan tentang Lesty Kejora.
"Tapi ya itu lah emang, sebagai publik figur kita harus terima lah," imbuhnya.
Rizky pun tak menampik kenyataan bahwa dirinya tertarik dengan sosok dan suara merdu Lesty, begitupun Lesty.

"Kita ngobrol anaknya asik yah," jujur Rizky.
Rizky bahkan telah berpikir jika seandainya mereka berpacaran, Rizky tak mau dipanggil dengan nama mantan Lesty.
"Kalau misalkan gue jadi (pacaran) misalkan, nggak tahu ya, Gue nggak mau dipanggil Rizky, Billar manggilnya," ungkap Rizky.

Aktor berusia 25 tahun ini mengungkap tak mau mengungkit luka lama Lesty.
"Entar salah lagi, 'Rizky' eh salah udah nikah," ujar Rizky.
Rizky Billar pun berjanji akan memberi tahu seandainya benar-benar jadian dengan Lesty, karena dia adalah orang yang terbuka.
"Kita jodoh nggak ada yang tahu ya," tutur Rizky.
"Gue pasti bakal publish supaya orang lain yang ngelihat tahu, Billar udah punya pasangan nih, jangan deketin lagi, supaya gua juga bisa jaga perasaan pasangan dia," imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel