Malam Pertama Ginanjar dan Tiara, Sang Istri Akui Sensasinya "Kaget dan Aneh"


Menikah pada Desember 2019 lalu, Ginanjar dan Tiara tentu telah merasakan malam pertama. Hal ini diungkapkan dalam video "Cerita Malam Pertama Pasangan Beda Usia 32 Tahun" di kanal YouTube Orami Indonesia.

Cerita malam pertama Tiara dan Ginanjar tentu menarik perhatian, karena dengan perbedaan kondisi di mana Ginanjar memiliki mantan istri, sementara ini menjadi malam pertama yang baru bagi Tiara.

Yuk, cari tahu seperti apa kisah malam pertama Ginanjar dan Tiara berikut ini, Moms!

Zoya Amirin, seksolog sekaligus host acara Bobok Bareng atau #BoBa menanyakan kepada Tiara tentang seperti apa pemikiran yang ia miliki terhadap seks dengan suami.

Tiara pun menjawab bahwa malam pertama dirinya dengan Ginanjar tidak sesakit seperti yang ia kira.

"Katanya orang kalau seks itu suka teriak-teriak, karena bakal sakit banget. Tapi biasa saja sih. Ada rasa sakit, tetapi enggak sampai teriak-teriak kayak orang bilang. Rasanya kaget, aneh..." jelas Tiara.

Lebih lanjut, Zoya menjelaskan bahwa jika perempuan merasakan sakit dan juga vagina yang berdarah, hal ini pertanda bahwa seks tersebut kurang nyaman bagi wanita.

"Di Indonesia, mitos paling tua adalah kalau seks pertama kali akan berdarah. Faktanya, vagina yang berdarah itu berarti tidak enak seksnya, dan tidak nyaman. Karena lubrikasi diperlukan di dalam vagina untuk bisa menikmati hubungan seks," jelas Zoya.

Perseteruan antara suami dan istri adalah hal yang wajar. Tidak hanya menceritakan pengalaman malam pertama dengan Tiara, Ginanjar juga punya cara sendiri untuk menenangkan sang istri.

"Kalau Tiara lagi ngambek, saya semakin ingin mengajak seks. Jadi saya menghilangkan rasa betenya dengan cara itu. Awalnya saya ledek sambil bercanda, kalau nggak hilang juga (rasa ngambeknya), saya ajak seks. Walaupun lama-lama nanti hilang ngambeknya," cerita Ginanjar.

Tiara pun menjelaskan apa yang ia rasakan ketika diajak bersenggama oleh sang suami ketika suasana hatinya sedang tidak enak

"Rasanya sih nafsu, tapi jadi enggak fokus (saat berhubungan badan). Jadi ya, rasanya enak tapi enggak plong," terang Tiara.

Punya perbedaan usia yang terpaut 32 tahun, ternyata tidak menjadi masalah bagi Ginanjar dan Tiara dalam membahas soal ranjang. Ginanjar mengakui bahwa mendapatkan perempuan muda merupakan rezeki dan takdir.

"Kebetulan aja (menikah dengan Tiara), rezeki dari Allah. Saya enggak ditargetin sama sekali, enggak diimpi-impikan. Karena takdir ya menikah dengan yang lebih muda," kata Ginanjar.

Sementara, Tiara mengakui bila orang-orang di sekitarnya ada yang mendukung dan berkomentar kritik. Ia bahkan diberikan saran oleh temannya agar Ginanjar mengonsumsi telur bebek dan madu untuk stamina di ranjang.

"Pernah ada orang yang berikan kritik atau nasehat, kata Aa' Ginanjar disuruh minum campuran telur bebek dan madu biar kuat (di ranjang)," cerita Tiara.

Tetapi, Ginanjar mengakui bahwa dirinya mampu melakukan lebih dari satu kali ronde ketika berhubungan seks dengan Tiara. Apalagi, ia juga sempat menenangkan sang istri yang kala itu merasakan sakit saat berhubungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel