Nadya Istri Rizki DA Dibully Haters Soal Anak Diluar Nikah, Sosok Ibunda Bersahaja Terkuak?


WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, terus dicibir oleh haters. Setelah kedok taaruf, Nadya juga santer diisukan sebagai anak hasil hubungan diluar nikah.

Dugaan itu muncul setelah beredar video akad saat Rizki mengucap ijab kabul via channel YouTube Iis Dahlia. Rupanya pendangdut jebolan "D'Academy" ini sempat menyebut nama Nadya dengan memakai bin dari ibunya.


"Knapa istrinya bin ibu ipah saripah ya ..gak binti bpk nya...apa ku salah dengar,hampura nya," seru netter. "Kalo binti ibunya berarti dia anak hasil diluar nikah," kata netter.

Namun Nadya dan Rizki memilih tak menggubris nyinyiran netter. Disisi lain, sosok wanita diduga ibunda Nadya sempat terkuak.

Dalam foto, Nadya memeluk seseorang ya ia sapa sebagai "Mamah". Ia pun menuliskan doa agar sang mama selalu diberi kesehatan.

"Mugia mamah dipaparinan kasehatan , punten teuacan tiasa ngabingahkeun mamah , teuacan tiasa masihan nu ku mamah di pikahoyong , mugia sisa yuswa mamah berkah sareng bermanfaat," kata Nadya.

Sementara itu di vlog yang sama, Iis sempat membeberkan nasihat bijak buat Rizki dan Nadya. Iis yang sudah dianggap sebagai ibu juga berharap pernikahan mereka bisa langgeng dan selalu kuat saat dihantam banyak masalah di kemudian hari.

"Ternyata begini rasanya (menikahkan "anak"). Bukan kehilangan sih sebenarnya, ada anaknya tapi nggak jadi milik kita sepenuhnya," seru Iis. "Kalau biasanya, 'Ki, ayo gini-gini'. Eh sekarang kan ada bininya. Dari tadi gua nangis, nggak tahu nangis apaan, nangis bahagia kali ya. Mudah-mudahan ini pernikahan ini langkah yang baik buat Iki dan Nadya. Karena lewat taaruf, kan belum tahu banget. Aku berharap mereka berdua nggak kaget sama sikap-sikap mereka yang 'Hah, ternyata begini'. Aku bilang mudah-mudahan bisa menerima kejelekan pasangan. Saling menerima pada saat susah, berdoa untuk itu."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel