Nunung Beber Hubungan Suami Istri Saat Rehabilitasi, Harus Bayar Segini


WowKeren - Nunung menceritakan pengalaman selama direhabilitasi di podcastDeddy Corbuzier. Selama 9 bulan, Nunung dan Iyan Sambiran yang sama-sama direhab masih tetap bisa melakukan hubungan suami istri. Namun, dikenakan biaya untuk melakukan hal tersebut.

"Ada, ada. Namanya HSI (Hubungan Suami Istri). Itu bayar 300 ribu itu. Bayar segitu 4 jam," ungkap Nunung. "Lumayan (lama) lah. Ya banyak ngobrolnya sih."


Terdapat ruangan khusus untuk melakukan HSI yang tak jauh dari lingkungan rehabilitasi. Apabila akan melakukannya, Nunung dan Iyan harus dikawal menuju tempat tersebut. Kamar mereka pun akan dikunci dan dijaga oleh security.

"Itu dikunci lo sama security. Jadi kuncinya dibawa sama security. Ya iyalah, kalau enggak dikunci, kita bisa lari," cerita Nunung. "Karena itu kan diluar. (Pas keluar)Dikawal. Masih di arena situ tapi di luarnya."



Deddy yang penasaran menanyakan apakah ruangan HSI bisa disewa setiap hari. Nunung membenarkan hal tersebut. Namun Nunung tak yakin apabila ada pasangan yang menyewanya setiap hari.

"Bisa tiap hari kan Mbak?" tanya Deddy. "Ya enggak lah, malu lah kalo tiap hari," jawab Nunung. "Boleh enggak?" tanya Deddy lagi. "Enggak papa, enggak masalah," sahut Nunung.

Selama direhabilitasi, Nunung mengaku menyewa kamar HSI sebanyak 4 kali. Selama waktu tersebut, Nunung juga mengaku stres karena tidak bisa bebas melakukan berbagai hal. Nunung dan Iyan juga dilarang menggunakan ponsel serta memegang uang.

"Tetep aja apa-apa enggak bebas. Enggak bisa pegang handphone, enggak bisa pegang duit. TV ada di kamar, buku boleh," pungkas Nunung. "Ya enggak tau (kenapa enggak boleh pake hp), takutnya nanti kita pesen barang pesen apa. (Game)Enggak boleh."

Lebih lanjut, Nunung menjelaskan bahwa ruangan HSI tetap dapat digunakan apabila salah satu dari pasangan tidak direhabilitasi. Sedangkan syarat utama untuk menggunakan ruangan HSI adalah sudah dinyatakan sah sebagai suami istri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel