Penyebab Pria Takut Nikahi Ayu Ting Ting Diungkap Robby Purba, 'Gebetan' Didi Riyadi Disebut Begini


BANJARMASINPOST.CO.ID - Keinginan untuk segera menikah diakui penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Apalagi, penyanyi yang kini digosipkan dengan Didi Riyadi ini sudah berusia 28 tahun.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga sudah lama menjanda. Dan sudah dianugerahi 1 orang putri.

Sayangnya, dari sejumlah pria yang digosipkan dengan sahabat Ivan Gunawan dan Ruben Onsu itu, belum ada yang serius menikahi.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting saat ditanya Presenter Robby Purba yang tayang di channel YouTube Robby Purba pada Selasa (30/6/2020).

Awalnya, Robby bertanya soal keinginan Ayu yang belum tercapai.

"Apa yang belum kesampaian? tanya Robby Purba.

Dengan tegas Ayu menjawab menikah. "Menikah," jawab Ayu singkat.

Lalu, Robby justru bertanya apakah Ayu enggak takut mencari jodoh.

Apalagi Ibunda Bilqis itu kini makin tenar dan sukses.

Robby menilai, kesuksesan Ayu bisa membuat pria tak berani mendekati serius hingga jenjang pernikahan pada pedangdut itu.

"Ayu kan semakin tinggi, semua-semuanya apa enggak makin takut jodoh makin jauh."

"Cowok-cowok kan jadi makin jiper?" singgung Robby.

"Suka bingung kenapa sih kayak gitu?" ujar Ayu malah tanya balik.

"Memang gitu," jawab Robby.

Lalu, Ayu bertanya-tanya mengapa laki-laki harus tak percaya diri mendekati dirinya.

Pasalnya ia juga bukan wanita yang suka membeli barang bermerek.

"Kan aku bukan cewek-cewek branded jadi enggak perlu ada yang ditakutin bener enggak? Iya enggak sih."

"Aku bukan cewek-cewek branded," kata Ayu dua kali.

Tampak tak percaya, Robby langsung meminta agar dibawakan tas milik Ayu.

"Krisna abang boleh minjem minta tolong dipangkukan, sebutkan lagi tadi bilang apa," seru Robby.

"Aku bukan cewek-cewek branded loh," jawab Ayu lagi.

Melihat tas yang dibawa Ayu itu, Robby makin bertanya-tanya.

Ayu lalu menegaskan bahwa dirinya memang memiliki tas bermerek tapi bukan berarti selalu mengikuti trend.

"Dia bilang bukan cewek-cewek branded, teteh bilang bukan cewek-cewek branded jadi cowok ngapa takut ngejar gue," balas Robby.

"Loh gini, aku yang penting kalau punya satu mah iya tapi kan bukan setiap edisi baru diikuti, bukan tipe yang begitu."

"Ini nabungnya juga nabung banget cuma punya satu," kata Ayu sambil menunjuk tas yang dipangkunya.

Ayu membenarkan, ia lebih memfokuskan uang nya untuk bisnis.

Ia terkadang membeli barang bermerek namun mengaku tak suka berlebihan.

"Yess, ya ada penghasilan. Kalau ada ya beli gitu (barang bermerek)."

"Ayu tuh untungnya anaknya enggak kebanyakan, kalau orang Betawi bilang Bu ini keluar minta ini ah, mau beli ini, mau beli ini pakai yang ada, selagi masih bisa dipake ya dipakai aja karena banyak keperluan yang lain kan," katanya.

Ayu Ting Ting Ungkap Cinta Paling Berkesannya

Ayu Ting Ting menceritakan bahwa cinta yang paling berkesan dirinya adalah cinta pertamanya.

"Pernah ngerasa jatuh cinta banget sama orang," kata Ayu.

"Kalau enggak mau disebutin enggak papa," sela Nikita Mirzani (Nikmir).

"Enggak papa, sebutin saja kebetulan ini bukan dibilang pacar pertama tapi cinta pertama," jawab Ayu.

Ayu menceritakan bahwa cinta pertamanya itu sudah berkeluarga.

Secara terang-terangan ia menyebut nama cinta pertamanya tersebut.

"Ada namanya tapi dia sekarang sudah berkeluarga, ga papa ya," kata Ayu.

"Enggak masalah," ujar Nikmir.

"Namanya Dias," terang Ayu.

Pelantun lagu Sambalado lagu ini menuturkan, hubungan cinta bersama Dias adalah yang paling lama dibanding pacar-pacarnya yang lain.

Sayangnya, pria itu disebut oleh Ayu berselingkuh hingga putus.

"Karena aku dari semenjak pacaran dari SMP sampai sekarang paling lama itu sama Dias, sampai empat tahun pacaran, itu yang aku SMA dia SMA, terus dia kuliah," kata Ayu.

"Terus kenapa putus?" tanya Nikmir.

"Dia selingkuh," ujar Ayu disambut tawa keras Nikmir.

Selain itu, Ayu juga menceritakan bahwa Dias sebelum menikah sempat menelponnya.

"Tapi dulu ya karena pertama kalinya cinta sama orang ya dia."

"Enggak pernah, dia sebelum nikah sempet telepon dia sempat datang ke rumah main, aku sudah punya Bilqis," kata Ayu.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi itu mengatakan, Dias mirip seperti Juri Master Chef Indonesia, Chef Arnold.

"Ganteng enggak?" tanya Nikmir.

"Kayak yang juri Master Chef Indonesia, Arnold tapi kulitnya agak item, begitu persis, cakep."

"Dia dulu sekolahnya dulu mau sekolah kedokteran," jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel