Pria Ini Jual Calon Istri Rp250 Ribu Sekali Tidur Buat Modal Nikah Sebelum Idul Adha


Padangkita.com – Selain cinta yang tulus dan keseriusan pasangan, menikah juga perlu persiapan mental dan materi yang cukup.


Para calon mempelai, khususnya kaum pria harus menyediakan sejumlah uang untuk uang nikah dan keperluan lainnya.

Hal itu lantas membuat banyak dari mereka yang mengundur niatnya untuk segera menikah, Namun, ada juga yang nekat melakukan cara ekstrem untuk memperoleh uang.


Seperti misalnya dengan apa yang dilakukan oleh pria asal Kaur ini. Pria berinisal YO (32 tahun) itu diamankan pihak kepolisian setelah kedapatan menjual calon istrinya sendiri seharga Rp200 ribu sebagai uang tambahan modal menikah nantinya.

Penangkapan itu bermula dari informasi yang didapat Polda Bengkulu tentang adanya dugaan tindak pidana prostitusi di Kecamatan Maje.

Petugas kepolisian kemudian melakukan penggerebekan terhadap pria dan wanita bukan suami istri yang sedang berhubungan intim. Keduanya ialah pria berinisial UJ dan si wanita yang berinisial Ri (23 tahun).

Penggerebekan yang dipimpin oleh Kanit Pidum Satreskrim Polres Kaur Ipda Rizqi Dwi Cahya itu terjadi pada Rabu (22/7/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Kepada polisi, UJ dan Ri mengaku bahwa mereka melakukan hubungan badan lantaran telah terjadi kesepakatan dengan tersangka YO.

”RI ini calon istri dari tersangka Yo dan dijual oleh tersangka kepada UJ seharga Rp250.000 untuk ditiduri,” ungkap Kasat Reskrim Iptu Pedi Setiawan seperti dikutip Kompas.

Dalam penggerebekan itu, lanjutnya, polisi mengamankan barang bukti berupa uang Rp250.000. Menurut Pedi, pelaku YO nekat menjual Ri untuk tambahan biaya pernikahan mereka.

“Untuk terduga pelaku YO sudah kita amankan dan keterangan sementara, Ri merupakan calon istrin dari Yo. Ri sengaja dijual untuk modal nikah. Ini akan kita dalami lagi, saat ini masih pemeriksaan,” ujarnya.

Kasus dugaan prostitusi tersebut turut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno. Ia menyebut bahwa perkara tersebut sedang ditangani Polres Kaur.

“Polres Kaur tangani perkara ini,” pungkasnya. [*/Jly]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel