Putri Tiri 'Musuhi' Ririn Dwi Ariyanti, Hadiah Manis di Pernikahan 10 Tahun Silam Bikin Nyesek


WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dikenal sebagai sosok wanita keibuan. Ia sempat mengungkap rasa senang menikahi Aldi Bragi meski sang suami berstatus sebagai duda anak satu.

Sebelumnya, Aldi pernah menikah dengan pedangdut Ikke Nurjanah dan dikaruniai putri cantik bernama Adira Kania. Sayangnya pernikahan pertama itu kandas akibat perbedaan yang tak bisa disatukan lagi. Aldi pun move on dan akhirnya menjalin hubungan dengan Ririn.


Ririn sempat mengaku tak ragu untuk menikahi Aldi. Ia bahkan jatuh cinta pada Aldi dan sang putri, Adira.

"Forever Daddy’s little girl @adirakania @aldi4bragi Foto 1 : itu reaksi lega campur bahagia se real real nya, waktu 1st cake 🍰 dikasih tetep ke Bapak , bukan untuk pacarnya 😝. Okelah tahun ini Bapak masih juaranya. Kita lihat tahun depan πŸ’ƒ Foto 2 : aaah dua orang ini, aku jatuh cinta sama mereka ber-dua dari pertama ketemu πŸ’•Foto 3 : baca tulisan @aldi4bragi yg paling jago bikin meleleh, ga ada alesan untuk ga cinta sama mereka," kata Ririn.

"Memang iya (Aldi duda). Buat aku, biasa saja. Itu kan perjalanan hidup. Aku orangnya memang gitu. Kenapa sih harus dipikirin? Yang aku lihat orangnya itu sendiri. Fokus saja. Statusnya nggak ganggu sama sekali," kata Ririn. "Nggak ada wacana ambil hati. Jadi, kita biasa saja. Nggak lama kenalan sama Dira. Karena nggak ada hidden agenda. Aku suka sama anak-anak juga. Kalau bapaknya (Aldi) ngantor, aku pergi sama Dira. Nggak ada teori tertentu."

Sayangnya kebersamaan Ririn dengan Aldi dan Adira telah berakhir. Semenjak diisukan cerai, Aldi dan Adira seolah kompakmenjauh dari Ririn. Dari pihak Ririn juga sudah tak lagi pamer momen bareng Aldi maupun Adira.

Padahal sebelumnya Adira memuja Ririn sebagai ibu tiri dan sahabat sejati. Bahkan saat Aldi dan Ririn menikah 10 tahun lalu, Adira menyumbangkan hadiah spesial.

Dalam pernikahan 11 Juli, Adira rupanya menyanyikan lagu recycle milik Bragi, "Ulurkan Tanganmu". Adira kala itu mengungkap rasa bahagia sekaligus deg-degan ketika menyanyi.

"Perasaan senang dan sedih ada semua. Tadi sempat ingin nangis juga. Pas nyanyi perasaannya deg-degan, nggak ada persiapan juga," kata Adira. "Dan itu lagu favoritku, aku enggak nyangka Dira nyanyi di depan, I love you Dira," kata Ririn sambil menangis terharu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel