Rizki D'Academy Diam-Diam Sudah Resmi Bertunangan, Lesti Dikomentari Netizen Usil, Ini Balasannya!


SRIPOKU.COM - Ternyata Rizki D'Academy diam-diam sudah lamaran dan resmi bertunangan secara taaruf, ia juga mengakui akan segera menikah

Ya, Rizki D'Academy membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Diam-diam dia sudah resmi Lamaran.

Diketahui, sebelum memutuskan menikah dengan gadis lain, Rizki sempat berpacaran dengan Lesti Andryani atau Lesti Kejora selama empat tahun. Saat ditanya kapan menikah, Lesti akhirnya menjawab.

"Waduh, gimana ya, Dede mah mengalir aja enggak mau buru-buru. Ya kalau ditanya sudah ada rencana mah, doain aja ya bulan depan mungkin," ujar Lesti beberapa waktu lalu saat ia masih menjalani hubungan dengan Rizki.

"Kalau enggak, depannya lagi, kalau enggak Sabtu ya Minggu. Kalau enggak musim hujan," canda Lesty.

Kini perjalanan cinta Rizki dan Lesti kandas. Siap menikah, Rizki pun jarang mengumbar kemesraannya dengan sang pujaan hati. Ia mengaku menjalankan proses taaruf dengan wanita pilihannya itu.

"Proses taaruf sudah sampai lamaran, insya Allah dalam waktu dekat ini (menikah)," ujar Rizki.

"Kalau dalam waktu dekat ini berarti sudah ada calon lah, iya (taaruf)," kata Rizki melanjutkan.

Di tengah kabar bahagia Rizki, akun Instagram Lesti pun dibanjiri dengan komentar netter.

Salah satu netter bahkan merasa kasihan dengan Lesti yang bakal ditinggal nikah Rizki.

Namun tak terduga, Lesti membalas komentar tersebut.

"Kasian dd di tinggal kawin sama iki, Ko iki dulu ngelamar ditolsk sih de belum tentu dapat yang sayng nya kaya iki de."

Tak tinggal diam, Lesti pun memberikan balasan menohok. Ia meminta agar netter tersebut tidak sok tahu dengan kisah asmaranya dengan Rizki.

"Ibu jangan sok tau yah, saya yang jalanin bukan ibu," balas Lesty.

Melihat komentar itu, fans Lesti langsung ramai membalas.

"Ya ampun ibu, kok gemes sihhh.. Jangan usil deh..."

"Emang iki pernah ngelamar dede bu kapan ya?"

"@lestykejora mantap sayang Kali2 harus berani jangan diam terus, kasih pelajaran orang2 yang hidupnya so tau dan menghakimi tanpa tau kebenarannya"

"Masa depan dd masih panjang lebih baik ngejar cita2 dulu,puas2in seneng seneng di masa muda buat apa juga buru buru nikah"

"kapan iki ngelamar lesti perasaan belum pernah,cuma beraninya di depan layar sok2an seolah2 pengen di puji,tapi langsung di depan keluarga lesti mah cemen g ada nyali pengecut padahal keluarga y dari medan sering ke jakrta tpi g pernah berani dateng silaturahmi"

Selama ini disembunyikan, akhirnya terungkap alasan kandasnya cinta Lesty Kejora dan Rizky D' Academy.

Saat tahu alasannya. Nikita Mirzani bahkan ikut kaget.

Nikita Mirzani atau kerap disapa Nyai ini bahkan tampak tak percaya.

Hal ini diceritakan Rizki saat menjadi bintang tamu di acara Nih Kita Kepo yang diunggah, Kamis (19/3/2020).

Saat itu, Nyai berkunjung ke rumah mewah milik si kembar penyanyi dangdut, Rizki dan Ridho.

Nyai sempat kagum karena di usia muda, Rizki dan Ridho telah sukses di panggung hiburan tanah air.

Bahkan keduanya telah membeli dua buah rumah mewah dengan total harga sekitar Rp 4 miliar.

Diakui keduanya, rumah mewah tersebut baru saja dibeli sekira 2 bulan yang lalu.

Maka tak heran saat masuk ke rumah tersebut, Nikita Mirzani belum melihat banyak barang-barang.

Selesai berbincang soal rumah, ketiganya duduk di sebuah sofa panjang berwarna abu tua di tengah rumah.

Nikita Mirzani lantas bertanya soal kebenaran putusnya Rizki dan Lesti.

"Rizki udah putus kan ya sama Lesti? Nah coba klarifikasi!" suruh Nyai dikutip TribunJakarta.com di YouTube channel Trans TV Official.

Rizki kemudian membenarkan kabar tersebut, ia mengaku sudah tak memiliki hubungan asmara lagi dengan penyanyi bernama asli Lesyani Andryani.

Nyai penasaran, apa penyebab putusnya sejoli tersebut.

"Kenapa?" tanya Nikita Mirzani.

"Ya mungkin udah gak satu visi dan misi lagi," jawab Rizki tersenyum.

Mendengar alasan tersebut, Nikita Mirzani tampak keheranan.

"Aduh terlalu berat deh anak kecil ngomongnya," ucap Nikita Mirzani tertawa.

"Iya, karenakan pemikirannya untuk ke depan," sambung Rizki.

"Oh gitu," ujar Nyai.

Nyai masih penasaran, apa penyebab tak cocoknya Rizki dan Lesti.

Diakui Rizki, Lesti saat ini tengah fokus untuk membahagiakan orangtua.

Nyai sempat kebingungan dengan alasan tersebut, pasalnya menurut Nyai, niat Lesti sangat baik untuk membahagiakan orangtuanya.

"Bagus dong kalau punya calon istri fokus sama orangtua, berarti dia sayang orangtuanya?" kata Nyai.

"Iya bagus, makannya itu mungkin Iky (re, Rizki)-nya yang kurang bagus mungkin, pengen cepet," jawab Rizki.

"Kepengen apa?" tanya Nyai.

"Pengen cepet nikah," jawab Rizki.

Mendengar jawaban tersebut, Nyai langsung tersentak.

Nyai sampai menegakkan posisi duduknya karena syok.

"Ya Allah! Nyebut sayang masih 23 (re, umur)," ucap Nyai sambil memegang lengan Rizki.

"Eh kak, 23 itu muda atau tidaknya mati juga kan. Makannya harus nikah cepet, cepet, pahalanya di situ," ucap Rizki.

"Ih pikirannya udah melalang buana deh anak kecil," kata Nyai ngakak sambil menunjuk Rizki.

Nyai lantas bertanya apa alasan Rizki ingin cepat-cepat menikah padahal masih muda.

"23 itu masih muda masih bisa kerja, berkarya. Kalau sudah berumahtangga, pikiran kalian akan kepecah dua, nih tanya sama yang udah tiga kali gagal!," teriak Nyai sambil menunjuk dirinya sendiri.

Melihat kelakuan tersebut, Rizki dan Ridho tampak tertawa.

TONTON SELENGKAPNYA DI SINI:

Kata lesti soal putusnya dengan Rizki.

Hal itu diungkapkan Lesti dalam tayangan youtube Fildan Rahayu.

Saat Fildan menanyai klarifikasi hubungan dari Lesti dan Rizki D Academy.

"Ini putus-putus ini beneran enggak?" tanya Fildan Rahayu.

Menjawab pertanyaan Fildan, Lesti pun tak menegaskan jawaban pasti.

"Pokoknya mah doain yang terbaik, dia lagi instropeksi, memperbaiki diri, begitu pun aku juga."

"Pada intinya, kita tetap baik tapi ya gitulah. Tetap silaturahmi, tapi ya semoga dia mendapatkan yang terbaik dari aku," ujar Lesti Kejora.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta dengan judul

Nikita Mirzani kaget mendengar alasan penyanyi dangdut Rizki putus dengan juara pertama Dangdut Academy, Lesti.

Nikita Mirzani atau kerap disapa Nyai ini bahkan tampak tak percaya.

Hal ini diceritakan Rizki saat menjadi bintang tamu di acara Nih Kita Kepo yang diunggah, Kamis (19/3/2020).

Saat itu, Nyai berkunjung ke rumah mewah milik si kembar penyanyi dangdut, Rizki dan Ridho.

Nyai sempat kagum karena di usia muda, Rizki dan Ridho telah sukses di panggung hiburan tanah air.

Bahkan keduanya telah membeli dua buah rumah mewah dengan total harga sekitar Rp 4 miliar.

Diakui keduanya, rumah mewah tersebut baru saja dibeli sekira 2 bulan yang lalu.

Maka tak heran saat masuk ke rumah tersebut, Nikita Mirzani belum melihat banyak barang-barang.

Selesai berbincang soal rumah, ketiganya duduk di sebuah sofa panjang berwarna abu tua di tengah rumah.

Nikita Mirzani lantas bertanya soal kebenaran putusnya Rizki dan Lesti.

"Rizki udah putus kan ya sama Lesti? Nah coba klarifikasi!" suruh Nyai dikutip TribunJakarta.com di YouTube channel Trans TV Official.

Rizki kemudian membenarkan kabar tersebut, ia mengaku sudah tak memiliki hubungan asmara lagi dengan penyanyi bernama asli Lesyani Andryani.

Nyai penasaran, apa penyebab putusnya sejoli tersebut.

"Kenapa?" tanya Nikita Mirzani.

"Ya mungkin udah gak satu visi dan misi lagi," jawab Rizki tersenyum.

Mendengar alasan tersebut, Nikita Mirzani tampak keheranan.

"Aduh terlalu berat deh anak kecil ngomongnya," ucap Nikita Mirzani tertawa.

"Iya, karenakan pemikirannya untuk ke depan," sambung Rizki.

"Oh gitu," ujar Nyai.

Nyai masih penasaran, apa penyebab tak cocoknya Rizki dan Lesti.

Diakui Rizki, Lesti saat ini tengah fokus untuk membahagiakan orangtua.

Nyai sempat kebingungan dengan alasan tersebut, pasalnya menurut Nyai, niat Lesti sangat baik untuk membahagiakan orangtuanya.

"Bagus dong kalau punya calon istri fokus sama orangtua, berarti dia sayang orangtuanya?" kata Nyai.

"Iya bagus, makannya itu mungkin Iky (re, Rizki)-nya yang kurang bagus mungkin, pengen cepet," jawab Rizki.

"Kepengen apa?" tanya Nyai.

"Pengen cepet nikah," jawab Rizki.

Mendengar jawaban tersebut, Nyai langsung tersentak.

Nyai sampai menegakkan posisi duduknya karena syok.

"Ya Allah! Nyebut sayang masih 23 (re, umur)," ucap Nyai sambil memegang lengan Rizki.

"Eh kak, 23 itu muda atau tidaknya mati juga kan. Makannya harus nikah cepet, cepet, pahalanya di situ," ucap Rizki.

"Ih pikirannya udah melalang buana deh anak kecil," kata Nyai ngakak sambil menunjuk Rizki.

Nyai lantas bertanya apa alasan Rizki ingin cepat-cepat menikah padahal masih muda.

Rizky saat ceritakan hubungannya dengan Lesti. (YouTube/ Trans TV Official)

"23 itu masih muda masih bisa kerja, berkarya. Kalau sudah berumahtangga, pikiran kalian akan kepecah dua, nih tanya sama yang udah tiga kali gagal!," teriak Nyai sambil menunjuk dirinya sendiri.

Melihat kelakuan tersebut, Rizki dan Ridho tampak tertawa.

TONTON SELENGKAPNYA DI SINI:

Kata lesti soal putusnya dengan Rizki.

Hal itu diungkapkan Lesti dalam tayangan youtube Fildan Rahayu.

Saat Fildan menanyai klarifikasi hubungan dari Lesti dan Rizki D Academy.

"Ini putus-putus ini beneran enggak?" tanya Fildan Rahayu.

Menjawab pertanyaan Fildan, Lesti pun tak menegaskan jawaban pasti.

"Pokoknya mah doain yang terbaik, dia lagi instropeksi, memperbaiki diri, begitu pun aku juga."

"Pada intinya, kita tetap baik tapi ya gitulah. Tetap silaturahmi, tapi ya semoga dia mendapatkan yang terbaik dari aku," ujar Lesti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel