Sarwendah Seperti Lupa Teman di Cherrybelle, tak Pernah Respon, Isi Grup WhatsApp Terbongkar


SRIPOKU.COM - Nama Sarwendah ikut meroket ikut meroket bersama grup Girls Band Indonesia, Cherrybelle.

Saat itu, wanita yang kini menjadi istri Ruben Onsu itu masih memakai nama Wendah Tan sebelum diganti

Kini para member grup band ini sudah sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun beberapa member masih suka berkumpul dan bersenang-senang bersama

Namun, Sarwendah hampir tak pernah ikut gabung dengan mantan grupnya. Teman-teman yang mencoba menghubunginya, namun ibu Betrand Peto itu tak pernah merespon

Penyanyi Anisa Rahma, mantan personel Cherrybelle mengklarifikasi ketidakhadiran Sarwendah di beberapa momen reuni grup vokal yang membesarkan namanya.

Menurut Anisa, dirinya dan kawan Cherrybelle lainnya sudah mendekati istri Ruben Onsu tersebut.

Namun Sarwendah tak meresponnya.

Anisa menyampaikan hal ini saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020).

Akan tetapi ia menyatakan bahwa dirinya tak ada masalah dengan Sarwendah.

"Gak ada masalah. Cuman kemarin-kemarin ini kita kayak bikin video suka ngajak Devi terus Wendah juga kita dm," buka Anisa.

"Kalau Wendah kayak gak dibales, tapi kalau Devi udah bales dia kayaknya mau ikutnya yang next aja," tambahnya.

Anisa tak mempermasalahkan hal itu, akan tetapi netizen memang sering mempertanyakan Sarwendah.

"Tapi sebenarnya kita sendiri gak masalah. Orang-orang aja yang mempertanyakan kok gak ada kak Wendah," katanya.

Pelantun 'Love is You' tersebut memaklumi pasalnya Sarwendah sangat sibuk.

"Mungkin dia juga sibuk ya dengan acaranya, kak Ruben juga, ya jadi kita ngerti juga sih Wendah juga ada kesibukan lain," tuturnya.

"Karena kita bikin videonya untuk cepat tayang di Instagram, jadi ya udah deh, yang bisa aja siap ya udah kayak gitu," sambungnya.

Anisa pun menyebut, saat ini komunikasi dengan eks personel CherryBelle yang lainnya justru sangat baik.

Karena mereka sudah memiliki wadah berupa group WhatsApp.

Namun masih belum diketahui apakah Sarwendah masuk di dalam group WhatsApp Cherrybelle atau tidak.

"Justru sekarang kita bikin grup WhatsApp kalau mau bikin proyek bisa bareng-bareng," ucapnya.

"Kan kemarin bikin surprise ke Gigi juga kita bikin video masing-masing. Selalu update sih kayak ngobrolin apapun itu pasti di grup WhatsApp itu sampai tentang anak-anak, tentang hal pribadi sekalipun diobrolin," ungkapnya.

"Jadi kayak dengan adanya pandemi, kita jadi lebih deket ya karena kita komunikasi lewat HP dan bikin karya collab dari rumah maisng-masing," tutupnya. (*)

Ruben Onsu Pegang Sumpah Pada Sarwendah

Rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah seolah tak pernah sepi untuk dibahas.

Hampir 7 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama, Ruben Onsu dan Sarwendah begitu berbahagia lantaran keduanya telah memiliki 2 orang anak, yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Sorot mata netizen semakin mengarah kepada mereka usai mengangkat remaja asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Betrand Peto sebagai anak.

Kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah semakin bertambah karena kehidupan mereka kini yang bergelimang harta sejak menikah pada 22 Oktober 2013 silam.

Ya, sejak menikah, nama Ruben perlahan meroket hingga masuk dalam jajaran presenter papan atas Tanah Air.

Setali tiga uang dengan Sarwendah yang kini membantu sang suami menjalankan kerajaan bisnis mereka, mulai dari gerai ayam goreng hingga event organizer.

Namun, di balik gaya hidup serba mewah yang ditampakkan pasangan ini di media sosial, siapa sangka tersimpan sumpah Ruben Onsu yang ia ikrarkan kepada Sarwendah.

Tak main-main, host acara Brownis ini bahkan mengharamkan istrinya untuk mengeluarkan duit sepeser pun selama ia masih hidup!

Pengakuan ini akhirnya terkuak dari mulut Ruben Onsu saat muncul dalam vlog Nikita Mirzani baru-baru ini.

Dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL pada Minggu (12/7/2020) lalu, Nikita Mirzani awalnya bermaksud mengulik uang bulanan yang diberikan Ruben Onsu kepada Sarwendah.

“Ko, netizen pada nggak tahu nih, koko tuh biasanya ngasih uang ke Sarwendah berapa sih per bulan?” telisik Nikita Mirzani.

Namun, alih-alih mengungkap besaran nominalnya, Ruben Onsu pilih menyebut jumlah sangat besar karena untuk mencukupi kebutuhan satu keluarga.

“Lumayan, neng. Karena itu keperluan dari orang-orang rumah yang ibu rumah tangga bayarin. Pokoknya lumayan lah, besar!” jelas Ruben Onsu.

Ruben Onsu ungkap uang bulanan yang diberikannya pada SarwendahYouTube Crazy Nikmir REAL

Ruben Onsu ungkap uang bulanan yang diberikannya pada Sarwendah

Obrolan keduanya pun semakin memanas saat Nikita Mirzani menyentil honor syuting Sarwendah.

Seperti diketahui, meski telah berstatus istri presenter kondang, Sarwendah masih aktif melakoni profesinya sebagai artis dengan tampil menyanyi maupun akting.

Mengejutkan, terkuak lah sumpah Ruben Onsu yang diucapnya di awal niatannya mempersunting Sarwendah.

“Tapi misalkan Sarwendah syuting, itu duitnya masuk ke Sarwendah apa uang bersama?” cecar Nikita Mirzani kemudian.

“Sendiri. Pokoknya gue udah bilang kalau ama dia gue nikah, gue bilang satu butir garam pun gue haramin lu beliin buat dapur selama gue masih sehat.

Gue gak boleh. Kalo elu kerja ya buat diri lu aja udah,” jawab Ruben Onsu dengan nada tegas.

Sontak saja pengakuan Ruben Onsu ini berbuah pujian dari Nikita Mirzani yang berharap para laki-laki di luar sana mencontoh perilaku sang presenter.

“Bener nih. Kalo misalnya laki-laki kayak begini,” puji artis berjuluk Nyai ini.

Meski begitu, Ruben Onsu mengaku dirinya terkadang memendam kekesalan karena Sarwendah masih ngeyel menghujaninya dengan hadiah yang dibeli dengan merogoh kocek sendiri.

“Cuma kadang-kadang dia suka ngasih gue sepatu, apa ini. Gue paling nggak demen dikasih hadiah dari uang dia sendiri,” curhatnya.

“Jadi, maunya apapun itu harus dari uang koko? Liburan juga?” sahut Nikita Mirzani.

“Iya, semua nggak mau,” sahut Ruben Onsu.*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel