Satu Lagi Artis Tenar Indonesia Meninggal Dunia, Ternyata Dia


Pemeran Abah dalam sinetron 'Keluarga Cemara', Adi Kurdi, meninggal dunia hari ini, Jumat (8/5/2020). Adi Kurdi menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, pada pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan penuturan istri Adi Kurdi, Bernadetta Siti Restyratuti, penyebab meninggal sang suami karena tumor otak. Bahkan, sebelumnya Adi sempat menjalani perawatan untuk penyakitnya ini.

Dikutip dari Detik.com (08/05/2020), Keluarga almarhum Adi Kurdi tengah mempersiapkan upacara terakhir untuk sang aktor. Jenazah juga tidak langsung dimakamkan hari ini.

Istri Adi Kurdi, Bernadetta Siti Restyratuti atau Tuti mengabarkan jenazah saat ini akan disemayamkan di Aula Rendra.

"Di Cipayung Aula Rendra. Nggak dimakamkan hari ini. Akan ada upacara dulu tidak dimakamkan sekarang, Jadi kalau mau datang besok, wartawan-wartawan semua wartawan saya minta datang besok.

Dengan rendah hati kami kabarkan dan kami informasikan bahwa wartawan-wartawan agar datang besok karena kami sedang mempersiapkan," ucap istri Adi Kurdi.

Adi Kurdi lahir di Pekalongan pada 22 September 1948 silam. Dia meninggal pada usia 71 tahun.

Karier Adi Kurdi berawal dari panggung teater saat bergabung dengan Bengkel Teater WS Rendra. Penampilannya di layar lebar mulai mendapat perhatian saat membintangi 'Gadis Penakluk' di 1981.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel