Sepupu Ungkap Sifat Dermawan Baim Wong Hanya Bohongan


AKURAT.CO, Nikita Mirzani kembali menabuh genderang perang dengan Baim Wong. Kali ini, ia menunjukkan bukti percakapan seorang pria yang mengaku sebagai sepupu Baim Wong lewat Instagram Story-nya.

Ia mengaku bahwa mamanya merupakan kakak dari pria yang diduga adalah ayah Baim. Sang sepupu menyebut Baim enggan membantu keluarga sendiri saat sedang kesulitan.



Padahal selama ini, Baim dikenal sebagai sosok yang dermawan kepada orang - orang tidak mampu.

Pada Agustus 2019, ia mengaku pernah datang ke kediaman Baim untuk meminjam uang demi kebutuhan rumah tangga dan sekolah anak-anaknya.

Saat datang, ia diminta untuk menunggu di depan rumah.

"Saat ini saya lagi susah bgt keadaan saya.. sdh pandemic, Lalu anak-anak saya belum bayaran sekolah," demikian isi pesan seseorang yang mengaku sebagai sepupu Baim itu, dikutip pada Rabu (1/7).

"Ini kejadian Agustus 2019, saya ke rumah Baim, ini demi Tuhan. Selama menikah 15 tahun saya enggak pernah rusuhin Baim, ibu saya sakit juga enggak pernah minta bantuan dia," lanjutnya.

Sampai menunggu lama, ia ingat betul Baim tetap masih tidur.

"Sampai di sana, disuruh tunggu satu jam karena kata Hamzah sopir dia sebelum sekarang, Baimnya masih tidur,” katanya.



Saat bertemu, Baim ternyata menolak permintaan kakak sepupunya itu.

"Lalu setelah satu jam saya tunggu keluarlah dia. Saya kemukakan bahwa saya lagi kesusahan, anak-anak belum bayar uang sekolah. Belum ditanya berapa, dia (Baim) langsung bilang ‘Wah nggak bisa kak.’,” tulisnya.

"Padahal uang itu bukan diminta, tetapi meminjam Rp 10 juta dengan sistem membayar cicilan. Saya ganti sebulan Rp 500.000. Tapi dia tetep bilang nggak bisa,” imbuhnya.

Sepupu Baim itu pun sangat menyayangkan sifat ayah Kiano Tiger Wong itu. Ia bahkan menuding Baim hanya baik di kamera karena ingin mendapat pengakuan dari banyak orang.

“Saya cuma mikir, kok di YouTube dia bisa begitu. Kok nolong saudara sendiri aja nggak mau beda sama yg youtube,” katanya lagi.

Nikita pun turut simpati atas cerita tersebut. Nikita mengaku tidak bakal tega melakukan hal tersebut pada keluarganya sendiri.

Ia juga mengingatkan warganet untuk lebih memperhatikan apakah idolanya benar-benar baik atau hanya modus belaka.

“Gue nggak peduli kalian mau hujat apa. Tapi kejadian ini tidak akan pernah terjadi di hidup gue dan saudara gue,” tukas Nikita Mirzani.

"Udah mending sekarang enggak usah heboh-heboh giveaway. Giveaway juga pakai sponsor. Mending kalau mau sedekah ke orang terdekat, keluarga, saudara, perhatiin," ucap Nikita.

Nikita sesalkan kebaikan Baim hanyalah klise. Hanya untuk dianggap 'malaikat' penolong.

"Udah lah enggak usah palsu, lo kayak dajjal tau enggak. Biar orang tau semua lo bikin konten kayak gitu biar apa? Biar dibilang orang Indonesia lo tuh malaikat? Penolong? Najis," lanjutnya.

Postingan Nikita ini pun sudah diunggah ulang di akun gosip di Instagram dan menuai pro dan kontra.

Ada yang sepakat dengan Nikita Mirzani, namun tak sedikit pula menilai jika percakapan tersebut bisa saja direkayasa.

Mereka pun mengingatkan berhati-hati agar tidak dituduh melakukan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Nikita juga menyindir Baim pernah memperlakukan buruk mantan pegawainya. Nikita bahkan mengancam bakal membongkar aib Baim bila tidak segera minta maaf pada mantan pegawainya itu.[]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel