Ternyata Sirajuddin Mahmud Bukan Sosok Romantis, Zaskia Gotik Bertambah Saat HamilMalah Lakukan Mengejutkan



NOVA.id - Hidup Zaskia Gotik sebentar lagi akan lengkap karena kini dirinya tengah mengandung buah hatinya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, suami tercintanya.

Terlebih, meski beratnya akan bertambah saat berbadan dua, ternyata sang suami tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Terlebih, Zaskia bersyukur kandungannya pengertian sehingga tidak menyusahkan dirinya yang baru pertama kali hamil.

"Ngidamnya enggak parah, sih. Aku biasanya enggak suka sama cokelat, pas hamil tiba-tiba suka. Ngidamnya yang manis-manis," ujar Zaskia di program Brownis belum lama ini.

Saat tahu beratnya bertambah, Zaskia mengakui dirinya cukup khawatir dengan aksi panggungnya ketika bentuk badannya tak lagi sama.

"Katanya (suami), Neng nanti bisa naik 25 kilo sampai 30 kilo, berat badan kamu bisa 80 kilo. Waduh jangan deh kalau sampe 80 kilo,” ungkap perempuan yang menyapa dirinya Eneng ini.

Syukurnya itu hanya kekhawatiran Zaskia semata, karena sang suami, Sirajuddin Mahmud, tak mempermasalahkan hal itu.

"Namanya juga hamil. Yang penting dijaga nanti setelah hamil. Kalau sudah melahirkan, harus olahraga yang bagus," ujar Zaskia mengulang sang suami.

Menariknya, meski selalu bisa menenangkan Zaskia, ternyata suaminya yang pengusaha asal Balikpapan itu bukan sosok laki-laki romantis.

"Suami tuh kalau sosok romantis.. kayaknya enggak. Tapi dia mencoba untuk jadi suami yang romantis."

"Waktu pacaran dulu, dia mencoba romantis, kayak ngajakin private dinner. Ulang tahun aku juga dirayain sama dia,” ungkap perempuan berdarah Sunda ini.

Meski begitu, Zaskia amat bahagia, karena sang suami sosok imam yang sholeh, hingga Zaskia merasa ibadahnya lebih lancar dan dirinya lebih dekat dengan sang Ilahi.


"Apa yang sudah kita lakukan dan kita putuskan, ya kita harus bersyukur. Dalam keadaan susah maupun senang, kita harus bersyukur sama pasangan kita.

Kalau kita udah memutuskan memilih, ya kita harus terima dengan segala kekurangan maupun kelebihan,” pungkas Zaskia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel