Amanda Manopo-Billy Syahputra Jadi Pengantin, Dicurigai Pindah Agama



IntipSeleb – Amanda Manopo dan Billy Syahputra bikin heboh jagat maya. Anne Avantie mengunggah video keduanya menjadi sepasang pengantin dalam balutan kebaya rancangannya.

Apakah ini artinya Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin serius menjalin hubungan meski beda keyakinan? Yuk simak ada apa antara mereka berdua!

Jadi pengantin

Amanda Manopo dan Billy Syahputra terlihat mengenakan rancangan busana pengantin karya Anne Avantie dalam video yang diunggah pada Kamis, 27 Agustus 2020. Keduanya terlihat serasi dalam nuansa busana warna emas di atas pelaminan.

Amanda Manopo mengenakan kebaya berwarna putih terlihat memakaikan masker ke wajah Billy yang ada di sebelahnya. Adik almarhum Olga Syahputra tersebut nampak gagah mengenakan jas berwarna emas.

“Bahagianya siang hari ini, membuat sebuah foto kenangan indah untuk@bilsky16 dan @amandamanopo di butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI, bagi sepasang kekasih yang mengingat JANJI sehidup semati,” ujar Anne Avantie di keterangan video Instagram @anneavantieheart dikutip oleh IntipSeleb.

Dalam keterangan yang sama, Anne Avantie juga mempromosikan butik Anne Avantie Roemah Penganten di Grand Indonesia, serta bisnis jasa wedding solution. Usut punya usut, video Amanda Manopo dan Billy Syahputra tersebut diambil saat keduanya menjalani pemotretan sebagai model pengantin di Butik Anne Avantie.

Agama jadi sorotan

Melihat video Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi pengantin, warganet malah menyoroti perbedaan keyakinan keduanya. Diketahui, agama Amanda Manopo adalah Kristen sementara Billy seorang Muslim.

“Beda agama gak boleh bang,” kata salah satu warganet di kolom komentar akun gosip Lambe Turah.
”Tunangan apa gimana? Bukannya beda agama?” ujar yang lainnya.
“Jadi siapa ikut siapa?” kata warganet.

Sudah bertemu keluarga

Di berita sebelumnya, Amanda Manopo berencana untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri dan siap menjalin hubungan jarak jauh dengan Billy Syahputra. Namun mantan pacar Christ Laurent ini membantah bahwa hal itu sebagai upaya keluarga menjauhkannya dari Billy.

Saat pesta pernikahan kakak Amanda Manopo belum lama ini, Billy diketahui sudah bertemu dengan keluarga pesinetron Mermaid in Love tersebut. Tapi Amanda tidak ingin mengungkapkan lebih detail perihal pertemuan Billy Syahputra dan keluarganya karena merasa urusan pribadi mereka.

"Ya ketemu aja sih, masalah pribadi lebih tepatnya. Aku juga enggak mau ngomong panjang lebar juga karena pertama enggak enak. Hubungan aku juga enggak mau yang gimana-gimana, takutnya males pro-kontra nya," tutur Amanda dikutip dari wawancara video KH Infotainment pada Senin, 24 Agustus 2020.

Amanda Manopo menyadari hubungannya dengan Billy Syahputra menuai pro dan kontra karena banyak yang menganggap mereka hanya settingan. Artis 20 tahun itu sejak awal sudah menegaskan hubungan mereka bukan rekayasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel