Bak Dunia Terbalik! Perang Dingin dengan Ibu Kandung Sendiri yang Tak Restui Dirinya Dinikahi Adly Fairuz, Angbeen Rishi Malah Pamer Keakraban


Grid.ID - Pasangan pesinetron Adly Fairuz dan Angbeen Rishi kini sedang dilingkupi rasa bahagia.

Setelah hampir setahun bertunangan, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi akhirnya resmi menikah pada 28 Maret 2020 lalu.

Bak ketiban durian runtuh, dua sejoli ini sekali lagi dilimpahi anugerah lantaran Adly Fairuz tengah menanti jabang bayi pertamanya yang dikandung Angbeen Rishi.

Sayangnya, kisah indah ini terusik lantaran ibu kandung Angbeen Rishi, Yulia Wirawati tak mau memberikan restu kepada Adly Fairuz.

Tak main-main, perseteruan Yulia Wirawati dengan putrinya bahkan sampai berujung ke meja hijau.

Alih-alih berdamai, prahara ini justru kian memanas karena Angbeen Rishi melaporkan ibu kandungnya tersebut atas kasus pencemaran nama baik.

Berdasarkan pemberitaan TribunStyle, Yulia Wirawati diketahui telah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada 19 Maret 2020.

Meski begitu, semua rintangan tersebut tak lantas menghalangi Adly Fairuz untuk mengikat janji suci dengan pujaan hatinya, Angbeen Rishi.

Angbeen Rishi memang terlibat perang dingin dengan ibu kandungnya, namun perlakuan berbeda justru didapatnya dari keluarga Adly Fairuz.

Bagaikan bumi dan langit, bintang sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ tersebut malah diterima dengan tangan terbuka oleh sang ibu mertua, Lutfiah.

Ia bahkan dipeluk erat saat merayakan ulang tahun ibu mertuanya itu di sebuah warung seafood.

Momen syahdu ini berhasil terekam dalam potret yang diunggahnya di Instagram @angbeenrishi pada Sabtu (22/8/2020) lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel