Bak Petir di Siang Bolong! Didukung Sahabat untuk Poligami, Teuku Wisnu Diam-Diam Suka Lakukan Hal Ini di Belakang Shireen Sungkar


SajianSedap.com - Belakangan, santer beredar kabar kalau Teuku Wisnu ingin menikah lagi.

Padahal, pernikahannya dengan Shireen Sungkar selama ini dikenal bahagia dan selalu harmonis.

Apalagi, keduanya telah dikarunia 3 orang buah hati.

Ya, hal ini ternyata bermula dari obrolan Wisnu dan para sahabat yang mendukungnya untuk berpoligami, lo.

Belakangan, Teuku Wisnu pun mengaku sering diam-diam melakukan hal ini di belakang Shireen Sungkar.

Apa ya?

Teuku Wisnu Didukung Poligami

Ya, isu poligami ini muncul setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan kalau Teuku Wisnu didukung oleh teman-temannya untuk poligami.

Video ini pun langsung menuai banyak komentar negatif dari warganet.

Dalam video itu tertulis kalau Wisnu didukung teman-temannya untuk berpoligami.

Seperti yang kita tahu, Wisnu kini jadi sosok religius yang rajin mengikuti berbagai kajian agama.



Tak sendirian, Ia mengajak teman-teman artisnya yang lain, termasuk Raffi Ahmad.

Pada video itu, tidak tersirat jelas bagaimana teman-teman Wisnu mendukunya untuk menambah istri.

Hanya saja Rizal Armada yang saat itu diwawancara memang menyinggung soal bagaimana suami tidak akan selingkuh, melainkan menambah istri.

Mendengar pernyataannya itu, teman-temannya yang lain pun tertawa.

Namun tiba-tiba ada yang menyeletuk, "Enggak ada yang merasa, yang merasa Wisnu doang."

Rizal kemudian menambahkan kalau Ia sudah bahagia dengan satu istri.

Warganet pun menanggapi video ini dengan berbagai komentar, salah satunya adalah kalau itu hanya bercandaan di antara laki-laki saja.

Namun kebanyakan dari mereka menganggap kalau bercandaan itu bisa menyakiti hati istri Wisnu, Shireen Sungkar.

Seperti kata akun @anggit_kp 'Bercandanya ga banget, ga pake etika! Temen-temennya ga mikir apa itu perasaan Shireen kalo lakinya dibecandain kayak gitu'

Ada juga akun @ainireyy 'kalo temen2 laki gw yg begitu uda gw bom semuanya'

Teuku Wisnu Akui Lakukan Hal Ini di Belakang Shireen Sungkar

Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang hampir tak pernah diterpa isu miring.

Meski begitu, rupanya Teuku Wisnu menyimpan rahasia yang tak diketahui sang istri.

Hingga pada akhirnya, Teuku Wisnu pun membeberkan rahasianya di depan Shireen Sungkar.

Hal itu dapat diketahui dari video Youtube kanal The Hermansyah, Kamis (13/08).

Rupanya, setelah pulang bekerja, Teuku Wisnu suka bertemu dengan temannya, tetapi memberitahu sang istri.

"Paling ya kalau misal pulang kantor, kadang-kadang mau ketemu teman tapi nggak ngasih tahu," kata Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu mengatakan, Shireen hanya mengetahui dia pulang ke rumah setelah selesai bekerja.

"Karena Shireen kan tahunya kalau pulangnya malam tetap kerja gitu kan, ketemu (teman) sebentar tapi bukan ke mana-mana," ujar Teuku Wisnu.

Mendengar pengakuan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar pun hanya bisa tertawa dan membuat sang suami gugup.

"Nggak maksudnya, tapi nggak malam-malam juga," jelas Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar pun mengatakan akan memantau Teuku Wisnu lewat smart watch.

"Gila ya habis ini aku pasangin jam, tahu nggak jam anak yang ada MAP-nya (peta)."

"Nggak lah bercanda," kata Shireen Sungkar.

Lebih lanjut, Teuku Wisnu mengatakan bahwa Shireen Sungkar sudah mengetahui siapa saja teman-teman yang sering ia temui.

"Aku tahu semua. Maksudnya dia itu sebal, paling sebal (kalau sudah) pulang, pulang ya," kata Shireen Sungkar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel