Detik-Detik haru pernikahan kakak Dinda Hauw yang bertepatan HUT RI



Brilio.net - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang belakangan ini tengah hangat jadi perbincangan publik. Setelah menjalani prosesi taaruf, keduanya mantap menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Perbedaan usia nyatanya tak jadi halangan bagi keduanya melangkah ke jenjang lebih serius.
Selang satu bulan setelah pernikahannya, kini kakak Dinda, Kemas Arsyadan ikut merasakan kebahagiaan yang sama. Bertepatan dengan HUT RI 17 Agustus, ia resmi menikah dengan pujaan hatinya Asri Kasura. Menariknya, istri dari Kemas Arsyadan merupakan teman dekat Dinda.
"Hehe... ga pernah menyangka abangku yang kemarin aku dilangkahi pernikahannya bisa menangis seperti ini karena seorang wanita yang dari 9 tahun yang lalu adalah temanku sendiri... bahagia selalu ya bang @arsyadankms & kak @asrikasura (sekarang manggilnya harus kak), bismillah kita sama sama belajar mengejar ridho Allah, sakinah mawaddah dan warahmah Aamiin," tulis Dinda Hauw seperti dikutip dari Instagram Dinda Hauw.
Di hari pernikahannya tersebut, Kemas dan Asri memilih mengenakan Aesan Gede yang merupakan pakaian adat Sumatera Selatan. Pakaian ini biasanya digunakan dalam sebuah upacara pernikahan. Penasaran seperti apa kemeriahan pesta pernikahannya?
Berikut momen-momen haru pernikahan Kemas Arsyadan dan Asri Kasura, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/8).
1. Pria yang akrab disapa Eky ini tak kuasa menahan air mata haru di hari pernikahannya.


2. Penampilan Asri begitu anggun dan memesona dengan pakaian adat Sumatera Selatan.


3. Dinda mendampingi Asri jelang momen pernikahan. Raut bahagia terlihat jelas di wajahnya.


4. Prosesi ijab kabul berlangsung dengan penuh khidmat.


5. Kini, keduanya pun resmi menyandang status sebagai pasangan suami-istri.


6. Dalam vlog pribadinya, Rey Mbayang menuturkan ada perasaan mengganjal di hati karena kemarin ia dan Dinda menikah lebih dulu, melangkahi Eky.


7. Momen kebahagiaan keluarga besar Dinda Hauw di hari pernikahan sang kakak.


8. Di balik hubungan Eky dan Asri, ternyata Dinda mempunyai peran besar sebagai mak comblang.


9. Dinda menceritakan awal mula dirinya ingin menjodohkan kakaknya dengan sahabatnya sendiri.


10. Sekali lagi, selamat untuk Eky dan Asri!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel