Diambil Rp1,9 M, Ternyata Segini Uang Sushant Singh Rajput di Rekening


IntipSeleb – Dua bulan sejak kematian Sushant Singh Rajput, publik masih dihantui berbagai kejanggalan. Aktor Dil Bechara yang tewas pada 14 Juni 2020 itu dikatakan tidak meninggal karena bunuh diri melainkan dibunuh oleh seseorang.

Sang kekasih, Rhea Chakraborty juga sempat dituduh melakukan pencucian uang pada Sushant sehingga memicunya untuk bunuh diri. Baru-baru ini terungkap keuangan Sushant Singh yang ada di rekeningnya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Kematian Sushant Singh Rajput masih menimbulkan tanda tanya besar di kalangan kerabat dan penggemar. Pasalnya, publik menduga bahwa Rhea Chakraborty ialah orang yang memicu depresi Sushant dengan melakukan pencucian uang aktor 34 tahun tersebut. Dalam laporan sebelumnya aktris Jalebi ini disebut mengambil tabungan milik Sushant sebanyak Rp1,9 miliar untuk biaya perawatan, salon dan belanja.

Namun sesuai perkembangan terbaru, Kepolisian Mumbai telah menerima laporan audit forensik dari rekening bank mendiang Sushant. Dia disebut kaya raya secara finansial karena dalam rekening tertulis angka Rs. 17 Crore atau sekitar Rp 33,5 miliar. Tak hanya itu, mereka juga tidak menemukan adanya transfer uang dari Sushant ke Rhea.

Sementara itu, Sushant bermurah hati kepada para staffnya dan mengirimkan beberapa penghasilan pada mereka. Dilanisir IntipSeleb dari Pinkvilla pada Rabu, 19 Agustus 2020, pihak kepolisian akan bekerja sama dengan penyelidikan ED dalam kasus pencucian uang tersebut.

Saksi Baru


“Rhea sangat terkejut dan menuntut agar dia segera meninggalkan ruangan. Selanjutnya, Rhea sendiri yang meninggalkan rumah. Rhea memberi tahu Sushant tentang apa yang telah terjadi dan Sushant bertengkar dengan saudara perempuannya, " kata pernyataan itu dikutip dari NDTV.

Pernyataan ini dibantah oleh keluarga Sushant. Mereka mengatakan bahwa Sushant Singh Rajput menyesal telah terlibat dengan Rhea Chakraborty dan meminta maaf kepada saudaranya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel