Gagal Nikah, Begini Curahan Hati Felicya Angelista dan Caesar Hito


Suara.com - Artis Felicya Angelista mengungkap kesedihannya saat merayakan anniversary bareng sang kekasih, Immanuel Caesar Hito. Setiap tanggal 17, mereka memang selalu memperingati hari jadi sebagai sepasang kekasih.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Felicya Angelista di Instagram pada Senin (17/8/2020).

Di situ, dia mengatakan kalau bulan ini seharusnya menjadi anniversary terakhir sebagai pacar Immanuel Caesar Hito. Maklum pernikahan mereka rencananya digelar dalam waktu dekat.

Hanya saja mengingat adanya pandemi virus corona atau COVID-19, pernikahan itu terpaksa diundur.


"Harusnya bulan ini jadi bulan terakhir anniversary kita sebagai pacar (tunangan sih sekarang tapi lebih enak sebut pacar ajalah ya) tapi karena pandemic, anniversary jadi pacarnya perpanjang sebentar ya sayang @hitocaesar," tulis Felicya Angelista sebagai caption.

Dalam postingan itu, dia membagikan potret kebersamaannya bareng pemain Cinta Karena Cinta tersebut. Lalu ada juga tangkap layar chat sang kekasih saat mengucapkan anniversary.

"Slide ke 2 super so sweet, ternyata jam 2 pagi (waktu 17 Maret 2013 Hito sama aku jadian sekitaran jam segitu emang pas break shooting) dia ngucapin di WhatsApp, huhu love you poy," sambung Felicya Angelista.


Isi chat Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito menuliskan pesan haru untuk Felicya Angelista diperayaan anniversary mereka. Pesan WhatsApp itu dikirim sekira pukul 2.00 WIB dini hari.

Di situ, lelaki 27 tahun ini mengungkap rasa cintanya kepada pemain Dunia Terbalik tersebut.

"Hey my beautiful wife to be. Happy last anniversary (mestinya) yaa sayangnya aku. Tetep setiap bulan annive kita aku anggep spesial apalagi sudah menjelang-jelang hari kita nanti. Aku yakin Tuhan Yesus sudah siapin semua yang terindah dan terbaik buat kita," tulis Immanuel Caesar Hito mengawali.

Selanjutnya dia juga mengaku sedih lantaran pernikahan yang disiapkan tidak sesuai rencana. Namun begitu, Immanuel Caesar Hito mengaku tetap bersyukur.

"Biarpun mestinya ini jadi annive bulanan terakhir kita yang semestinya dan jadi harus diundur beberapa bulan lagi tapi aku tetap bersyukur," katanya.


"Karena juga jadi ada waktu lebih buat kita nikmatin masa pacaran atau tunangan kita sebelum nanti jadi selamanya jadi suami istri hohoho," sambungnya lagi.


Sebagai penutup, Immanuel Caesar Hito berharap bisa hidup selama 100 tahun bareng Felicya Angelista sebagai suami istri.

"Pacaran kita 6 tahun 8 bulan dan 9 bulan kita jadi tunangan. Terus 100 tahun jadi suami istri. Pokoknya i love you always my luv happy anniversarry sayang anyooong," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel