Hilang Saat Mau Bertemu Kekasih, Wanita Ini Ditemukan Tewas Disiksa, Gigi Dicabut Kepala Dikuliti


SERAMBINEWS.COM - Seorang ibu muda ditemukan tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Pasalnya, wanita yang mempunyai dua anak itu ditemukan tewas dengan semua giginya dicabut dan kulit kepala yang sudah dikuliti.

Wanita asal Amerika ini pun diyakini telah disiksa dan menjadi korban kekerasan.

Lizbeth Flores (23), dilaporkan hilang setelah dia melakukan perjalanan dari Brownsville, Texas untuk mengunjungi kekasihnya di kota perbatasan Meksiko Matamoros pada 9 Agustus, lapor Metro.co.uk, Selasa (20/8/2020).

Jasad Lizbeth Flores dilaporkan telah disiksa dan dicabut paksa semua giginya, serta sebagian kulit kepalanya (Metro.co.uk)

Namun ibunya, María Rubio, kemudian kehilangan kabar dan tak bisa menghubungi anak perempuanya itu.

Ia pun segera mengambil keputusan untuk membuat laporan orang hilang mengenai putrinya pada 10 Agustus.

Keesokan harinya, jasad Flores ditemukan pada 11 Agustus, dan dia dilaporkan meninggal dunia karena luka di kepala yang dideritanya setelah dia dipukuli dengan batu yang ditemukan di tempat kejadian.

Penyelidik penegak hukum mengatakan sebagian kulit kepala Flores telah dikuliti dan semua giginya dicabut secara paksa.

Saat diwawancarai pada hari Jumat (14/8/2020) dengan salah satu media setempat, ibunya, María Rubio mengaku sangat terpukul saat kehilangan anaknya.


"Kehilangan seorang anak seperti jantungku tercabut.

"Saya merasa sangat sedih atas apa yang mereka lakukan pada putri saya. Bagaimana mereka meninggalkannya membuatku sedih. Rasa sakit yang dialami putri saya saat itu adalah yang membuat saya sedih," ungkapnya kepada media Telemundo.

María Rubio lantas memohon pertolongan dari pejabat Amerika Serikat dan Meksiko untuk memulangkan jenazah putrinya ke Texas.

Hingga hari Senin, (17/8/2020), tidak ada penangkapan yang diumumkan oleh polisi Matamoros.

Biro investigasi FBI diduga terlibat dalam penyelidikan tersebut karena Flores adalah warga negara AS. (Serambinews.com/Firdha Ustin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel