Ibunya Muncul ke Publik, Agama Haico Van Der Veken Terungkap


IntipSeleb – Haico Van Der Veken menjadi idola baru setelah membintangi sinetron Samudra Cinta. Dia berperan sebagai Cinta sedangkan lawan mainnya, Rangga Azof sebagai Samudra. Pasangan ini juga sering dijodohkan oleh para penggemar karena berakting dengan sangat mesra.

Namun sayang, Haico mengaku tak bisa menjalin hubungan asmara dengan Rangga karena adanya perbedaan agama. Aktris 18 tahun itu juga mengatakan bahwa lebih suka pada pasangan yang taat. Yuk simak artikelnya!

Meski sering dijodohkan oleh penggemar, Haico Van Der Veken rupanya tak memilih Rangga Azof sebagai kekasih di dunia nyata. Hal itu lantaran adanya perbedaan agama yang mereka yakini. Perempuan kelahiran Bali ini beragama Katolik dan ia lebih suka dengan pria yang taat pada Tuhan. Dalam tayangan YouTube Samuel Zylgwyn yang diunggah pada Kamis, 12 Maret 2020, Haico bahkan lebih memilih Mischa Chandrawinata karena memiliki keyakinan yang sama.

“(Lebih milih tipe yang kayak) Mischa, (karena anak Tuhan) itu satu. Aku lebih nyambung sama Mischa sih, karena kita ketemu di Cinta Suci, aku kenal dia lebih awal,” kata Haico dikutip IntipSeleb pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Meski tidak secara langsung membahas soal agama, Haico juga pernah menunjukkan merayakan Natal di tahun 2018 lalu. Dua minggu sebelum Natal, Haico mengatakan bahwa dia sangat antusias untuk menyambutnya.

“Siapa yang sudah merasakan perayaan Natal?” tanya Haico di Instagram pada 8 Desember 2019.

Diketahui bahwa Haico merupakan anak dari pasangan Guy Van Der Veken dan Arini Komang. Namun, kedua orang tuanya bercerai sejak usia Haico masih sangat dini. Memilih tinggal bersama sang ayah, aktris kelahiran 18 Februari 2002 ini juga sangat dekat dengan ibu tirinya yang bernama Muti atau dikenal dengan Disco Angel. Bahkan mereka sering mengunggah kedekatan di laman Instagram masing-masing.

Namun, baru-baru ini ibu kandung Haico muncul ke publik dan membeberkan sosok Haico. Arini mengatakan bahwa sifat yang menurun darinya ke Haico adalah mandiri, senang bergaul, giat bekerja dan ramah. Dalam tayangan YouTube Pak Lurah di Belgia yang diunggah pada 30 Juli 2020, sang ibu masih belum bisa menemui anaknya tersebut.

“Tentu saja saya sangat senang ya. Senang bukan karena dia menjadi terkenal tapi karena apa yang dikerjakan Haico diterima baik oleh masyarakat Indonesia dan banyak yang mendukung Haico. Tapi sayang sekali karena kesibukkan kerja yang banyak dan mengurus dua anak di Belgia, saya masih belum bisa melihat langsung Haico dalam waktu dekat ini,” kata Arini Komang, ibunda Haico Van Der Veken.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel