Kekasih Putri Iis Dahlia Kecam Kaum Anjay, Rizky Billar Tulis Komentar Menohok


JAKARTA - Lutfi Agizal menjadi sorotan publik karena membuat video YouTube yang membahas tentang kata anjay. Cuplikan video itu kemudian diunggah di akun Instagramnya pada 19 Agustus 2020.


Lutfi Agizal

Dalam video itu, Lutfi berdiskusi dengan Tommy Yuniawan sebagai ahli Bahasa Indonesia untuk membahas kata anjay yang dinilai bermakna buruk. Kekasih Salshadila, putri Iis Dahlia tersebut kemudian menuliskan komentar pedas untuk orang-orang yang disebutnya kaum anjay.


- Colek Keluarga Lesty, Netizen Geram pada Kekasih Putri Iis Dahlia

- Kata Manajer Adhisty Zara Terkait Video Pegang Payudara

"Wahai kaum ANJAY. Skakmat kau!!!Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata ANJAY," tulis Lutfi.

"INGAT INI BARU PART 1 ya!!! Masih ada 5 narasumber lagi (Psikolog, Lawyer, Ustadz) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini. Masih mau ngomong ANJAY lagi? Thinkagain! #StopAnjay #EdukasiLihatAjaDulu," sambungnya.


Lutfi Agizal

Unggahan itu kemudian ditanggapi oleh Rizky Billar dengan komentar menohok. "Iri bilang. Anjay," tulis Billar.

Komentar itu lantas dibalas oleh Ichal Muhammad. "Ada apa sih ramai-ramai? Gue nitip sendal dulu ya, mau salat magrib nanti balik lagi. Anjay."

Billar diketahui gemar mengucapkan kata anjay. Dia bahkan sering melontarkannya ketika memperlihatkan kebersamaan dengan Lesty Kejora di media sosial.


Lutfi Agizal juga sempat menyinggung soal kedekatan Billar dan Lesty di live Instagram Ady Sky. Komentar itu memantik amarah penggemar Leslar (Lesty Billar), karena dinilai menyinggung perasaan ayah sang pedangdut.

"Coba tanyakan bapaknya, boleh enggak sama orang entertain. Atau cari yang pengusaha bolehnya," tulis Lutfi seperti dikutip dari Instagram @lestary_lestylovers pada 13 Agustus 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel