Menornya Kebangetan, Makeup Dinda Hauw Saat Hadiri Nikahan Abangnya Dikritik Netizen


Grid.ID - Usai menikah dengan Rey Mbayang, sosok Dinda Hauw tak pernah luput dari pemberitaan.

Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini kerap menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air.

Tak hanya kisah keromantisan antara Dinda Hauw dan Rey Mbayang, penampilan artis yang baru berusia 23 tahun ini juga selalu menjadi pusat perhatian.

Terlebih tampilan Dinda Hauw saat hadir di pernikahan Kemas Arsyadan yang merupakan kakak kandungnya.

Sebagaimana diketahui, Kemas Arsyadan telah resmi mempersunting pujaan hatinya, Asri Kahfi Kasura, selang satu bulan dari hari pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Awalnya, Dinda Hauw berniat untuk membagikan momen-momen berharga di hari pernikahan Kemas Arsyadan dan Asri Kahfi Kasura.

Namun netizen justru gagal fokus dengan makeup sang aktris yang dianggap terlalu menor.

Hal tersebut terungkap melalui laman Instagram @dindahw, Jumat (21/8/2020).

Selain mengkritik riasan wajah, netizen juga menyinggung pakaian yang dikenakan istri Rey Mbayang saat itu.

"Kok aku gagal fokus sama makeupnya ya kak," kata akun @mila_septiana_n.

"Mungkin rada ketebelan dikit tuh yang di pipi apa yah?" imbuh akun @endang_setyarini.

"Aku kira cuma aku doang yang mikir soal makeup menor Dindanya ketimbang pengantinnya," ucap netizen @windakarlina_.

"Iya ya, sama satu lagi kok bajunya ketat banget! Apa suami gak ngelarang itu baju sudah kayak ulat dipakai dia, lengket banget," timpal @cutkhis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel