Rumah Tangganya Disebut Di Ujung Tanduk, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Bongkar Sifat Asli Aldi Bragi Selama Hidup Bersama


Sajiansedap.com - Apakah anda masih ingat dengan Ririn Dwi Ariyanti?

Artis cantik satu ini dulu sering menjadi bintang sinetron yang laris manis di layar kaca.

Semenjak dinikahi Aldi Bragi mantan suami dari Ikke Nurjanah ini, Ririn memilih lebih fokus untuk mengurus keluarganya.

Kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti memang tidak luput dari isu perceraian.

Belum reda kehebohan akibat perceraian Laudya Cynthia Bella, kini publik kembali dihebohkan dengan rumor perceraian artis cantik Ririn Dwi Ariyanti.

Mirisnya, rumor tak sedap itu justru semakin santer terdengar jelang hari ulang tahun pernikahannya yang jatuh pada 11 Juli mendatang.

Sayang seribu sayang, pernikahan yang tinggal selangkah lagi memasuki usia satu dekade itu harus dihantam badai kehidupan.

Publik pun seakan tak percaya lantaran selama ini keduanya selalu tampil romantis bersama.

Tak cuma dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti juga tampak dekat dan selalu kompak dengan putri sambungnya dari sang suami.

Namun sayang seribu sayang, rumah tangga yang semula harmonis itu kini justru dikabarkan berada di ujung tanduk.

Kok bisa ya?

Isu Keretakan Rumah Tangga Ririn dan Aldi

Isu keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi berhembus sejak sang aktris tak lagi membagikan potret kebersamaan dengan suaminya.

Seakan ingin menghapus jejak, Ririn Dwi Ariyanti bahkan menghapus nama Aldi Bragi yang semula bersanding dengan namanya di Instagram.

Bahkan, di momen lebaran 2020 kemarin, Ririn Dwi Ariyanti juga tak terlihat membagikan potret keluarga seperti yang biasanya dia lakukan setiap tahun.

Baca Juga: Status Bukan Masalah, 5 Artis yang Hidupnya Makin Bahagia Setelah Nikahi Duda! Nomor 4 Sampai Pilih Jadi Mualaf

Artis cantik berdarah Malang, Jawa Timur itu justru justru menghabiskan perayaan tersebut dengan berkumpul bareng sahabat-sahabatnya.

Saat awak media menyambangi kediamannya, karyawan yang bekerja di rumah tersebut pun mengaku tak pernah melihat sosok Ririn.

"Nggak tahu, aku karyawan baru, nggak pernah ketemu mbak Ririn," ujar karyawan tersebut seperti Grid.ID kutip dari tayangan Selebrita Siang, Senin (6/7/2020).

Jauh sebelum isu keretakan rumah tangganya tercium, Ririn sempat merasa bersyukur lantaran dinikahi oleh Aldi Bragi.

Aktris 34 tahun ini bahkan menyebut bahwa duda pedangdut Ikke Nurjanah itu sebagai jawaban doa kedua orang tuanya.

"Bersyukur sekali aku (dinikahi Aldi). Mudah-mudahan ini bener-bener doa orang tuaku yang didengar sama Allah, anaknya dikasih pendamping hidup yang terbaik," ujar Ririn dikutip dari YouTube Love Birds, 17 Februari 2015 silam.

Di mata Ririn, Aldi merupakan sosok pria yang pandai mengontrol situasi.

"Kalo aku bilang dia itu cukup pintar, membangun situasi, mengontrol, ya mungkin faktor pengalaman hidup yang sudah lebih banyak kan," ujarnya lagi.

Tak hanya itu, pria yang menikahinya pada 11 Juli 2010 juga dinilai Ririn sebagai pria yang dewasa dan tak pernah marah.

"Usia juga lebih dewasa, mau gak mau lebih dewasa. Jadi pasti kan "Dia lebih bisa mengontrol emosi, dia tidak pernah marah, luar biasa," lanjutnya.

Artikel Berlanjut Setelah Video di Bawah ini :


Ririn Akui Tak Bisa Masak

Dilansir dari tribunnews.com, ternyata perempuan kelahiran Malang ini mengakui kalau dirinya tak bisa masak.

Dari kecil, Ia terbiasa menunggu makanan dihidangkan di meja oleh ART yang dipekerjakan orang tuanya.

Ia juga mengatakan bahwa orang tuanya pun bukan tipe yang bisa masak sendiri.

Setiap makanan yang tersedia di rumah selalu disediakan oleh sang ART.

Kebiasaan Ririn ini berlanjut setelah dewasa hingga membina rumah tangga.

Aldi pun tidak menuntutnya untuk bisa masak dan mengerti kekurangan dari istrinya tersebut.

Namun, meskipun Ririn tak bisa masak, bukan berarti Ia dan keluarga sering makan di luar.

Sama seperti waktu Ia kecil, ada ART yang setia membuatkannya masakan di rumah.

Tak perlu keluar rumah, keluarga bisa nikmati santap makan bersama, deh, di meja makan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel