Sosoknya Sempat Tenggelam, Artis ini Muncul dengan Kabar Mengejutkan, Alami Gangguan Mental hingga Perlu Konsultasi Psikolog


Intisari-Online.com - Beberapa waktu yang lalu, Hilda Vitria ini sempat menjadi perbincangan terkait hubungannya dengan Billy Syahputra dan Kriss Hatta.

Saat itu, Hilda Vitria yang tengah pacaran dengan Billy Syahputra ini sempat tidak mengaku istri sah dari Kriss Hatta.

Padahal Kriss Hatta hingga penghulu pernah membongkar fakta bahwa Hilda Vitria ini terbukti sudah menikah dengan Kriss Hatta meskipun nikah siri.

Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria pun mendapat pengakuan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang menjatuhkan vonis bahwa dokumen pernikahannya asli dan sah.

Alhasil, hubungan Kriss Hatta dan Billy Syahputra pun memanas karena rebutan Hilda Vitria.

Kriss Hatta pun mengaku akan mengajukan gugatan cerai pada Hilda Vitria.

Kini, Hilda Vitria pun tak mendapatkan satu pria manapun baik itu Kriss Hatta maupun Billy Syahputra.

Setelah lama sosoknya menghilang, Hilda Vitria datang dengan kabar terbaru.

Lewat unggahan di laman Instagram, Hilda Vitria mengabarkan jika dirinya mengalami gangguan mental OCD atau Obsessive-compulsive Disorder.

"Pejuang OCD Semangat! (emoji) Tiap pagi yang di cek ubin sama debu (emoji) hu," tulis Hilda Vitria.

Menurut Hilda Vitria, sejak usia 10 tahun, dirinya sudah hobi bersih-bersih rumah.

"Dari umur aku 10 tahun, aku udah hobi bersih-bersih rumah. Tapi gak separah sekarang. Kadang aku suka gak sadar sama apa yang kau lakuin," tulis Hilda Vitria.

Meskipun sedang sakit, Hilda Vitria tetap memaksa untuk bersih-bersih.

Sebab, dirinya merasa risih apabila melihat kondisi rumah yang berantakan.

"Contohnya kalau lihat batang di rumahku miring sedikit aja aku risih, lihat debu dikit stres, bahkan kotoran kecil pun bisa terlihat sama aku,

Pernah kejadian waktu posisi aku lagi sakit atau capek, trus lihat rumah berantajan, fisik udah gak sanggup bergerak karena capek, tapi hati tetep gak bisa dan ngerasa risih liat rumah berantakan

Mau gak mau aku bersihin walaupun kondisi aku lagi kurang baik, dan bersihinnya gak lupa pakai air mata,

Berisih-bersih, terus liat sama mata aku udah perfect, tau gak apa yang aku rasain puas, bahagia, tidur nyenyak," ungkap Hilda Vitria.

Namun demikian, sikap Hilda Vitria tersebut dianggap janggal dan aneh oleh teman-temannya.

Sehingga, Hilda Vitria disarankan untuk periksa ke dokter.

"Sebelumnya aku gak tahu aku ini kenapa? Dan akhirnya ada salah satu temenku yang neglihat aku beberes.

Menurut dia aku nih aneh, gak sewajarnya orang mau beres-beres.

'Hil, lo periksa deh ke dokter', pada saat temenku ngomong gitu aku ketawa.

'Aku bilang ngapain ke dokter? gue gak sakit gila lo'," ungkap Hilda Vitria.

Hingga akhirnya, Hilda Vitria dites oleh temannya tersebut.

Teman Hilda Vitria kemudian menduga mantan Billy Syahputra itu mengidap kelainan mental OCD.

"Terus dia tes aku dengan buka lemari aku, terus pindahin hoodie aku ke tempat sweater biasa.

Dia nanya 'apa yang ku rasain kalo liat ini?' Aku bilang 'risi lah'. Dia tanya aku, 'lo ini suka bersih-bersih karena apa?' aku bilang 'ya hobby aja'.

Terus dia bilang lagi, 'itu bukan hobby tapi lo punya penyakit OCD'," papar Hilda Vitria.

Lebih lanjut, Hilda Vitria akhirnya memutuskan untuk konsultasi ke psikolog.

"Habis itu aku berpikir, apa iya? apa bener? akhirnya aku memuttskan untuk ikut dia konsul sama temennya dia yang psikolog," tandas Hilda Vitria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel