Terungkap Nama Anak Kedua Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Beberkan Proses Persalinan sang Istri


NOVA.id - Kahiyang Ayu telah melahirkan anak keduanya pada Senin, (03/08).

"Puji syukur Alhamadulilah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki laki laki, alhamdulillah sehat wal afiat," ungkap sang suami, Bobby Nasution, Selasa, (04/08).

Putri Presiden Joko Widodo ini melahirkan secara caesar.

"Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter," sambung Bobby Nasution.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah Prof. dr. Endy Muhardin Moegni, Sp.O.G., dr. Fernandi, Sp.O.G., dr. Widodo Suwarno, Sp.An., dan dr. Rinawati, Sp.A.

Keluarga Kahiyang dan Bobby menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof. Endy dan ada dr. Rina sebagai dokter anak," tuturnya.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana yang datang bersama Sedah Mirah tampak menjenguk Kahiyang, Bobby, dan anak kedua mereka sekitar pukul 17.08 WIB.

Sekira pukul 17.45 WIB, Presiden kembali menuju Istana Merdeka untuk melanjutkan aktivitasnya.

Saat ditanya mengenai nama anak keduanya tersebut, Bobby belum mau membeberkannya. Namun yang pasti menurutnya nama belakang anak tersebut Nasution.

"Nama masih, sudah ada sebenarnya tapi yang kita mau kasih tahu nama belakangnya saja Nasution," kata Bobby.

Untuk diketahui anak pertama Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu lahir dua tahun lalu pada bulan yang sama atau tepatnya 1 Agustus 2018. Anak pertamanya lahir di rumah sakit yang sama, dan diberi nama Sedah Mirah.


Dengan lahirnya anak ke dua Kahiyang Ayu, Presiden Jokowi kini memiliki empat cucu.

Cucu pertama yakni Jan Ethes Srinarendra dari pasangan Gibran dan Selvi.

Cucu kedua bernama Sedah Mirah dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, cucu ketiga bernama La Lembah Manah dari pasangan Gibran dan Selvi.

Cucu keempat yang baru lahir dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Dapatkan pembahasan yang lebih lengkap dan mendalam di Tabloid NOVA.

Yuk, langsung langganan bebas repot di Grid Store.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel