Tidur di Ranjang Besar Sendirian, Sule Bongkar Kebiasaan Anehnya Bangun Tengah Malam Lakukan Ini, Luna Maya: 'Baek-baek Loh!'


GridFame.id - Sebagai salah satu komedian ternama tanah air, kehidupan Sule selalu menjadi sorotan publik.

Apalagi pasca dirinya bercerai dengan Lina Jubaedah dan hidup menduda.

Sule beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan serius dengan beberapa wanita.

Ia bahkan sempat dikabarkan bakal melangkah ke jenjang pernikahan dengan pramugari salah satu perusahaan penerbangan.

Namun sayangnya sampai saat ini ia belum juga mendapatkan sosok yang tepat sebagai pelabuhan terakhirnya.

Dibalik kesuksesannya di dunia hiburan, banyak hal tentang Sule yang tak diketahui publik.

Belum lama ini, Sule membongkar bakat terpendam sekaligus kebiasaan anehnya yang tak diketahui orang.

Hal ini terungkap di YouTube Luna Maya yang diunggah pada (08/08/2020).


Sule ungkap kebiasaan anehnya
Awalnya Sule diminta untuk membaca kertas berisi pertanyaan yang telah disiapkan.

"Bakat terpendam apa yang orang enggak tahu sampai sekarang?" ujar Sule membacakan kertas soal.

Sontak karyawan Sule semua kompak mengatakan bahwa ayah Rizky Febian itu bisa makan sambil tidur.

"Makan sambil tidur gimana itu?" tanya Luna Maya.

"Jadi gue tuh gini, gue aneh, Lun. Kalau orang mungkin bisa keselek ya. Gue tuh di kamar harus ada makanan cemilan," terang Sule.

"Kalau misalkan udah tidur ni lelap, bangun cari (makanan) terus tidur lagi," jelasnya.

Hal itu lantas membuat Luna Maya terheran-heran sekaligus tak percaya.

Sule mengatakan bahwa kebiasaan aneh itu selalu terjadi pada dirinya di tengah malam saat sudah tertidur lelap.

"Kenapa?" tanya Luna Maya.


Komedian Sule saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Luna Maya
"Ya enggak tahu. Sadar enggak sadar aja, padahal baru makan itu juga. Aneh itu. Kayak kacang, jagung, permen, enggak ada apa juga. Apa aja yang ada di situ," jawab Sule.

Mengetahui kebiasaan aneh Sule, Luna Maya lantas memberikan peringatan pada ayah 4 anak itu.

"Aneh ya itu, baek-baek lho," tukas Luna Maya.

"Iya emang aneh, tapi Alhamdulillah sih selalu baik-baik saja," terang Sule.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel