Unggah Momen Dibaptis, Marsha Aruan Pertegas Tak Pernah Pindah Agama


POJOKSATU.id, AKTRIS Marsha Arua menjalani proses pembaptisan setelah berusia 23 tahun. Momen itu dibagikannya lewat unggahan Instagramnya.

Pembaptisan itu dilakukan tanggal 8 Agustus 2020. Dia tak sendiri, ada dua saudara perempuan lainnya.

Bagi pemeran dalma Film Garuda di Dadaku ini, hari tersebut adalah sangat spesial.

“Terima kasih kepada Tuhan pada hari ini aku terlahir kembali dan atas nama Jesus. Bukan hanya aku, tapi Tuhan juga membawa dua tersayangku @michelleearuan dan @stefaniegabriell dan keluarga-Nya,” jelas dara kelahiran 24 Oktober 1996 ini.


Mantan kekasih El Rumi ini bersyukur bukan hanya tentang hari kemarin juga masa depan tapi hari dimana dia merasa dipanggil untuk melakukan pembaptisan. “Aku siap melepaskan kehidupanku yang lama menjadi baru dalam bimbingan-Nya. Sesuai rencana-Nya untuk kehidupanku,” ungkapnya.

“Bimbing aku Tuhan, agar aku setia, memuliakan nama-Mu dengan segala cara, dan menyebarkan Injil kepada semua orang di sekitarku. Terima kasih semuanya atas keinginan hangatnya, Tuhan memberkati kita semua,” ujar pemilik nama lengkap Marsha Elizabeth Aruan ini.

Sementara itu, pembaptisan ini membuat banyak netizen bertanya-bertanya apakah Marsha pindah agama.

Namun, dia menegaskan tak pernah pindah kepercayaan. Sejak lahir, dia seorang kristiani.


“Buat yang nanya kok baru dibapts sekarang? Aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dna ikutin aja maunya Tuhan, mungkin waktu yang tepat menurutNya adalah sekarang :). Kok Kakak pindah agama” Hmm, sejak kapam juga aku pindah agama? dari lahir enggak pernah pindah agama kok,” bebernya. (nin/pojoksatu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel