Usai Heboh Ibu Kandung Nadya, Rizki DA Kini Ketahuan Berbohong


Jakarta, Insertlive - Kehidupan rumah tangga Rizky DA dan Nadya Mustika Putri masih menjadi bahan perbincangan hangat di publik setelah keduanya resmi menikah.
Kehebohan pertama datang pengakuan seorang wanita bernama Ipah Saripah yang mengaku ibunda dari Nadya.

Dalam pengakuan Ipah, ia merasa sedih lantaran anaknya tersebut tak mengundangnya hadir di pernikahan.



Belum usai kehebohan tersebut, kini muncul lagi fakta soal kebohongan Rizki DA yang tak mengajak Nadya untuk ikut ke Medan dan bertemu keluarga besarnya.

Saat itu, Rizki mengaku tak tega mengajak Nadya pulang ke Medan lantaran akan menggunakan jalur darat yang memakan waktu hingga 3 hari apalagi Nadya masih harus menyelesaikan kuliahnya di Bandung.

"Rencana sih pengen pulang dulu, karena pengen ketemu bapak juga. Iki naik mobil, dia ( Nadya) belum terbiasa naik mobil, kan jauh banget tuh ke Medan, 2 hari 3 malam. Jalan aja 4 harian, kemungkinan nanti di sana 5 harian. Udah gitu mau langsung pulang. Kemungkinan 10 hari - 12 hari. Total 2 mingguan lah sama perjalanan," beber Rizki dikutip dari siaran langsung Instagramnya.

Rupanya, Rizki tak pergi ke Medan menggunakan jalur darat melainkan menggunakan pesawat. Hal itu ia beberkan langsung di laman Instagram Stories miliknya.

Hal ini pun langsung menjadi bahan perbincangan publik setelah diunggah pada akun Instagram gosip.



"Katanya gak naik pesawat?," ujar akun ayuni***.

"Sejauh manapun, klo udah suami istri, kemanapun suami pergi, istri juga harus turut. Masa pulkam ke kampung halaman, istri kok ngga di bawa.. Kan ngga lucu..," imbuh akun bgzz***.

"Waduh berita baru uy...oh ternyata oh ternyata di kemanain istri mu ..ada muncul berita baru," beber akun yol***.

"Nah lo terbongkar sudah semua...," tutur akun geng***.

Namun, Rizki DA belum memberikan klarifikasi atas berita yang menghebohkan publik ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel