Akhirnya Iis Dahlia Angkat Bicara Soal Pernikahan Rizki DA, Minta Maaf ke Publik: Taaruf Tidak Mudah



Iis Dahlia akhirnya bicara soal pernikahan Rizki DA.

Iis Dahlia minta maaf sekaligus memperingatkan netizen yang berkomentar soal pernikahan anak angkatnya, Rizki DA dan Nadya.

Ia menyinggung betapa berat pernikahan dari hasil taaruf.

Pernyataan sang pedangdut ini pun tentu menjadi titik terang kejelasan kabar kondisi asli pernikahan Rizki DA dan Nadya saat ini.

Dikutip TribunJatim.com dari TribunWow.com, Iis Dahlia menyampaikannya ketika jadi bintang tamu di acara bersama Feni Rose.

Pedangdut Iis Dahlia memberikan tanggapannya soal Rizki DAcademy yang menghapus foto pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu di akun Instagram-nya.

Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi, Iis Dahlia mengira Rizki DAcademy menghapus foto pernikahanya dengan Nadya lantaran ada permasalahan.

"Ya itulah, ada yang tahan sama netizen, ada yang enggak. Itulah makanya, mungkin mereka sedang ada masalah," kata Iis Dahlia seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (3/9/2020).

Tetapi, Iis Dahlia meminta kepada warganet agar tidak terlalu jauh mengulik-ulik rumah tangga Rizky DA dan Nadya Mustika.

"Netizen maaf banget ya, kadang-kadang komentar kalian itu malah makin memperkeruh suasana, menghancurkan silaturahmi, menghancurkan hubungan suami istri, menghancurkan hubungan kekerabatan," kata Iis Dahlia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel