Detik-detik Meninggal Dunia Ibu yang Viral Karena Kepalanya Ditendang Oleh Anaknya Sendiri


Rusmini, ibu yang sempat viral karena kepalanya ditendang anaknya meninggal dunia. Rusmini meninggal setelah menjalani perawatan di rumah sakit karena komplikasi jantung dan paru-paru.

Rusmini meninggal sekitar pukul 14.00 WIB di RSUD dr Soewandhi, setelah menjalani perawatan sejak Sabtu (24/8/019). Jenazah almarhum telah dimakamkan di TPU Ngagel, Surabaya.
Saat detikcom mendatangi rumah duka di Jalan Kedondong Kidul, Kelurahan Tegalsari, beberapa tetangga dan kerabat dan juga terlihat mendatangi rumah duka. Novi, anak kedua almarhum terlihat menyalami beberapa tamu yang datang untuk bertakziah. Andri, putra ketiga almarhum yang sempat viral karena perbuatan menendang kepala ibunya terlihat duduk termenung dan sempat menangis.
Novi mengatakan almarhumah ibunya meninggal dunia karena komplikasi jantung dan paru-paru. Ia menegaskan bukan karena kejadian yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Bukan-bukan karena kejadian itu (viral ditendang), ibu meninggal karena sakit komplikasi jantung dan paru-paru. Karena sudah ada riwayat sakit paru, kalau yang sakit jantung baru. Ibu dirawat sejak Sabtu (24/8) pagi di RS Soewandhi hingga tadi meninggal pukul 14.00 WIB," kata Novi kepada wartawan di rumah duka, Selasa (27/8/2019) malam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel