Nadya Akhirnya Bongkar Isi Hati Usai Diisukan Ditalak Rizki D Academy: Lihat Wanita pada Mata & Hati



Usia pernikahannya belum genap lima puluh hari menikah, pedangdut Rizky D Academy dikabarkan melayangkan gugatan cerai kepada Nadya.

Tak hanya itu, nahasnya Nadya istri Rizki D Academy kini diduga sedang mengadung 4 minggu.

Sontak saja kabar perceraian Rizki A Academy ini sungguh disayangkan oleh para warganet.

Berbagai opini pun muncul dengan beredarnya kabar keretakan rumah tangga Nadya dan Rizki D Academy.

Diam seribu bahasa kala rumah tangganya diisukan retak, Nadya mendadak mengunggah sebuah tulisan soal wanita dan hati.

Entah ditujukan untuk siapa, namun postingan Nadya tersebut sontak menjadi sorotan dari warganet.

"Lihat wanita pada mata dan hatinya, karena disanalah cintanya ada," tulis Nadya/

Banyak warganet yang ikut kasihan melihat nasib yang kini dialami oleh Nadya istri Rizki D Academy.

reyprayudha: stay strong stay stand ma sist ara jan dengerin omongan publik yg sok maha benar

robyzinner_: Semangat kaka. Kalau lapar tinggal makan yah

ririramadaniaty: Hindari penyakit hati jangan suka menghujat dan menebar kebencian sesama kaum wanita

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarikasi langsung baik dari Nadya dan Rizki D Academy soal isu perceraiannya.

Tak main-main, paranormal Nyai Ratu Kidul pun menyebut sejak awal menikah, Rizki D Academy tampak sudah tidak fokus dan dipengaruhi oleh sesuatu.

"Kayak ada pengaruh yang enggak jelas. Rizki itu kayak sadar enggak sadar, ada sesuatu memang yang saya enggak bisa cerita, karena enggak enak juga ya," ujar Nyai Ratu Kidul dikutip dari kanal YouTube 'Ganjil Misteri', Sabtu (29/8/2020).

Senada dengan Nyai Ratu Kidul, paranormal Mbah Mijan juga mengutarakan pendapat yang sama.

Menurutnya, Rizki D Academy udah sejak lama dipengaruhi oleh makhluk gaib.

"Di awal tahun 2020, Mbah pernah mengatakan ada pernikahan yang usianya seumur jagung. Tapi, Mbah enggak nyangka kalau ternyata itu Rizki D Academy dan Nadya.

Dan, Mbah Mijan enggak nyangka lagi kalau Rizki D Academy justru diikuti makhluk halus," ungkap Mbah Mijan.

Foto yang ini, pada saat Rizki D Academy peluk pohon. Pohon ini, di belakangnya bentuknya seperti kepala wanita, cantik ya," ujar Mbah Mijan.

Pada foto tersebut, Mbah Mijan melihat pandangan Rizki tampak seperti orang yang kebingungan.

Tak hanya itu, pria berambut gondrong ini juga terlihat menunjukkan senyum palsu.

"Dari situ kelihatan beda. Nah ini, 4 April, di foto ini udah kelihatan beda pandangan matanya. Yang (mata) kanan normal, yang kiri kosong. Di foto ini, Rizki D Academy sudah ada di dimensi yang kadang-kadang bingung, 'Ini apa, dia kenapa' gitu," jelas Mbah Mijan.

Di foto yang kedua jelas banget. Bulan April ini kan belum ada planning menikah kan, tapi di sini sudah seperti orang linglung. Kelihatan senyum tapi enggak bahagia," sambungnya.

Saat melihat foto Rizki D Academy yang terbaru, Mbah Mijan mengatakan jika mantan kekasih Lesty Kejora itu sudah benar-benar dikuasai makhluk halus.

Karena adanya makhluk halus tersebut, wajah Rizki pun tampak menunjukkan kemurungan.

"Ini nih (foto) enam hari yang lalu. Coba lihat posisi matanya, udah kayak orang kosong, bener-bener dikuasai makhluk halus yang bener-bener nempel. Mata tuh enggak bisa dibohongi ya. Dari matanya tuh kelihatan banget, ada semacam kemurungan yang dia sendiri tidak sadar apa penyebabnya," beber Mbah Mijan.

Alih-alih membantah tudingan bakal cerai hingga gagal move on dari Lesty, Rizki D Academy makin dikritik pasca ngelike foto sang mantan.

Kelakuan Rizki D Academy pun sontak menjadi bahan bulan-bulanan warganet.

Dalam foto tersebut, Lesty tampil dengan wajah sendu nan cantik.

Eks Rizki D Academy ini tampak mengenakan kemeja putih dan sempat mendapat komentar romantis dari Rizky Billar.

Namun foto serupa rupanya dilike Rizki D Academy hingga netter angkat bicara.

"Ki jangan menciptakan fitnah Sekarang rumah tangga Rizki lagi disorot, lagi jadi bahan fitnah, tiba2 Rizki ngelike foto Dedek.

Seharusnya jangan.

Itu bisa jadi api buat netizen.

Bersikaplah bijak dan cegahlah sesuatu yang bisa membuat orang berburuk sangka.

Gak usah like dan comment foto Dedek lagi, walaupun cm silahturahmi tapi untuk saat ini jangan, focus ke rumah tangga dan istri.

Jaga itu dari fitnahan dan perkataan jahat," seru swetashar88. "Giliran foto istri mah gak pernah dilike sama sekali," ujar afifahyani7.

"Itu dia sengaja gitu biar makin rame," katadiarisunyi. "Ngapain juga ngelike foto mantan, bikin masalah, bikin netizen panas aja," katashatiyq.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel