Penyebab Zaskia Sungkar Harus Kembali Temui Dokter, Istri Irwansyah Sampai Ucap Kata Pasrah



BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang menjalani masa kehamilan, rupanya ada satu hal yang mengganggu bagian tubuh Zaskia Sungkar.

Istri Irwansyah itu sampai memutuskan untuk kembali menemui dokter yang bertugas menanganinya selama ini.

Istri dari Irwansyah tersebut ternyata merasa ada sesuatu yang kurang beres pada bagian pencernaannya yang dikhawatirkan menjadi salah satu imbas dari kehamilan yang sedang dijalaninya.

Tak kuat lagi menahan rasa sakit yang menyerang tubuhnya, Kia pun memutuskan untuk berkonsultasi kepada dokter agar diberikan penanganan dan pencernaannya tersebut dapat kembali normal seperti sebelumnya.

Lewat video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Sabtu (31/10/2020) kakak dari Shireen Sungkar itu pun menceritakan kejadian yang menimpa dirinya itu.

"Kemarin kan aku sempet ke dokter gitu sebenarnya belum waktunya untuk cek, tapi karena aku ga bisa BAB juga, aku udah pasrah akhirnya aku datang ke dokter, aku bilang sakit banget ini udah hari ke-5 Masya Allah, Alhamdulillah," ujar Zaskia.

Setelah melakukan serangkaian konsultasi , Kia pun diberikan sejumlah obat dan anjuran dari dokter yang harus dilakukan agar ia tidak merasakan sakit lagi.

"Nah kemarin akhirnya dikasih obat sama dokter dan kata dokter disuruh berenang, kalo kemaren katanya belum boleh berenang dulu kan nah kali ini udah boleh berenang," tambah Zaskia lagi.

Berusaha mematuhi anjuran dokter, Kia ditemani dengan Irwansyah pun mulai melakukan kegiatan berenang di kolam renang rumah mereka.

Memasuki usia kehamilan 4 bulan, Kia juga diminta untuk lebih sering melakukan kegiatan olahraga lantaran ususnya disebut dokter memiliki pergerakan yang cukup lambat.

"Ini kan aku udah tinggal seminggu lagi 4 bulan gak papa kata dia (dokter) soalnya aku dibilang katanya ususnya bergeraknya lambat ususnya males jadi aku harus banyak bergerak, kebanyakan makan terus kebanyakan tiduran," ungkap Kia.

Kondisi pusing serta mual yang hingga kini masih kerap mendatanginya juga disebut Kia menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya lebih banyak merebahkan diri akibat merasa tak nyaman dan khawatir akan mengalami muntah jika terlalu aktif beraktivitas.

Setelah pindah ke rumah baru Kia kini juga mulai memiliki kegiatan baru yang semakin menunjang dirinya untuk mematuhi anjuran dokter.

Meski hanya sementara, rumah baru yang ditinggali bersama Irwansyah itu membuat Zaskia bahagia.

Keduanya harus tinggal di rumah sementara lantaran rumah mereka yang masih belum rampung dan sedang dalam tahap pembangunan.

Rumah barunya yang memiliki halaman belakang inipun membuat Zaskia bebas bergerak.

Hobi barunya kini adalah berjemur setiap pagi ditemani sang suami.

Di rumah ini, Zaskia juga lebih bebas memelihara binatang yang ia mau.

Seperti kura-kura, kelinci hingga ikan cupang.

Selain itu, kakak Shireen Sungkar ini juga melakukan kegiatan seperti anjuran dokter kandungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel