Hidupi Anak Tanpa Suami, Rizki DA Ogah Rujuk? 'Pokoknya Sehat-sehat'




'Baby bump' atau yang biasa dikenal juga dengan perut buncit ibu hamil ternyata terlihat juga akhirnya pada fisik Nadya. Lantas nasib istri Rizki DA yang hamil tanpa ditemani sang suami itu pun menjadi perbincangan netizen. Nadya Mustika terlihat pamerkan kandungan, tapi sayang dia sendirian. Netizen pun bertanya-tanya, ke mana gerangan sang suami, Rizki DA? Foto baby bump Nadya Mustika Rahayu tengah viral di media sosial. terlihat Nadya Mustika tampak menggunakan gamis berwarna biru turquoise dan hijab bernuansa gelap. Terlihat juga Nadya tengah memegang perutnya yang membesar. "Love u utun," tulis dalam keterangan foto tersebut. Foto viral Nadya Mustika pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang menanyakan tentang keberadaan suaminya, Rizki DA, dan ada pula yang menanyakan usia kehamilan Nadya Mustika. "Kasian kamu Nad, pas hamil malah sendirian," kata akun @noer8324. "Nyesek banget lihatnya, hamil ditinggal, seandainya itu terjadi di adeknya gimana?," kata akun @ve_syakur. "Udah berapa bulan," kata akun @chra06. Diketahui rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika memang tengah jadi sorotan publik. Pasalnya pernikahan yang baru seumur jagung itu disebut-sebut telah kandas. Hingga yang terbaru, Rizki dikabarkan tak mau mengakui bayi yang dikandung istrinya. Hal tersebut nampak dalam tayangan acara Bukan Bisik-Bisik yang tayang Rabu (18/11/2020). Awalnya, Rizki DA mengaku sudah kembali bertemu dengan Nadya Mustika sekitar tiga minggu lalu di Bandung. "Terakhir (ketemu Nadya) pas di Bandung. Tiga mingguan kalo gak salah," ujar Rizki seperti dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID. Rizki menjelaskan pertemuannya dengan Nadya saat itu memang sengaja direncanakan. "Ya ngobrol aja. Emang sengaja ketemu," ujar Rizki lagi. Mendengar pernyataan Rizki, tanpa aba-aba Uya Kuya langsung singgung soal kemungkinan rujuk. "Berarti ini ada rencana rujuk atau gimana?" timpal sang presenter, Uya Kuya. Sayangnya, Rizki hanya tersenyum tanpa mengeluarkan sepatah kata saat Uya Kuya menyinggung soal kemungkinan rujuk. Walau begitu, pria yang akrab disapa Iki itu tak ragu untuk menyapa dan menyampaikan pesan untuk sang istri. "Buat Nadya di sana pokoknya sehat-sehat. Jangan capek-capek," ucap pemilik nama Rizki Syafaruddin itu. Pelantun 'Terlanjur Sakit' ini juga mengucap janji akan segera menemui Nadya lagi. "Pokoknya nanti abang jenguk lagi," tandasnya. Seperti diketahui, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sudah diterpa kabar keretakan meski baru seumur jagung. Sayangnya, Rizki dan Nadya kompak enggan membeberkan kondisi pernikahannya secara gamblang. Nama kontak Nadya di ponsel Rizki DA bocor di layar kaca. Nadya Mustika, istri Rizki DA ternyata diberi nama yang tak pernah diduga sebelumnya. Rizki DA pun tak mampu lagi menutupi apa yang terjadi dalam rumah tangganya itu. Rizki DA terlihat panik ketika harus menjawab kebenaran soal perasaan dan rumah tangganya. Kedua pasangan yang hingga saat ini masih enggan mengklarifikasi apa yang terjadi dengan mereka itu pada akhirnya tak lagi mampu menyembunyikan kebenaran. Semua terlihat ketika Rizki DA dan kembarannya Ridho DA sedang menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Keduanya mengobrol dengan Uya Kuya yang dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (18/11/2020), via GridFame.ID. "Julid atau valid, Rizki DA menyesal menikah cepat dengan Nadya?" tanya Uya Kuya. "Julid itu mah, nggak dong (menyesal)," ujar Rizki. Uya lantas menyinggung soal rasa sayang Rizki pada Nadya. "Karena masih sayang ya?" komentar Uya Kuya. Namun Rizki tak menjawab gamblang. "Bismillah," katanya singkat. Sebelumnya Uya Kuya mencoba menghubungi Nadya Mustika dari ponsel Rizki. Namun panggilan tersebut tidak diterima. Uya lantas menyoroti nama kontak Nadya di ponsel kembaran Ridho tersebut. "Kok nulisnya masih sayang sih?" tanya Uya. "Aduh," kata Rizki salah tingkah. "Emang masih sayang?" tanya Uya kembali. Rizki mengungkap dirinya masih sayang dengan sang istri. "Ya kalau itu masih sayang atuh." Dirinya tampak salah tingkah ketika Billy Syahputra menegaskan bagaimana rasa sayang Rizki ke Nadya. "Sayang bentuknya banyak dong," ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel